Persetan dengan challenge yang kemaren, Pokoknya gue seneng pake banget titik!!
Gak nyangka anjirrr, Udah 1k readers aja. Btw thnk guys🙏🙏 udah mau mampir kelapak gue yang super duper gaje ini:((
Alasan kenapa gw bikin challenge dipart sebelumnya itu karena :
1. Kepikiran sama omongan salah satu readers yang nge " judge" cerita gw. Mungkin kalimatnya sederhana namun menimbulkan efek yang luar biasa buat gw yang baru netes jadi penulis.
2. Karena lagi nyusun beberapa part kedepan sekaligus konflik yang bikin pala mumet kek mo pecah
3. Ya karena pengen tau, seberapa Kepo sih kamu sama cerita ini. XixixixiYang belom vote, vote diawal biar gak lupa!!!
Happy reading guys!!
Typo harap tandai!!
***
"Ciee... Udah official nih!" kata Elsa teman sekelasnya.
" Pajak jadiannya dong."
" Cocok sih menurut gue.., Kak Malvinnya ganteng, Sasanya cantik."
" Kita kitaa.., tim MalSa Couple pokonya." Seru yang lainnya.
Kok mereka pada tau sih?? Kan belum gue kasih tau. Batinnya
" Lo.., pasti penasarankan. Kenapa mereka semua pada tau?." Ucap Keyla, sontak membuat Sasa menoleh kearahnya.
" Lo juga tau?." tanya Sasa.
" Iyalahhh.., gue kan ratu sosial media. Jadi berita apapun pasti gue tau..," Jeda Keyla
" Coba lo cek instagram." Lanjutnya, sembari bersedekap dada.Tak ingin banyak buang waktu, akhirnya Sasa membuka aplikasinya dengan cepat.
Betapa terkejutnya ia, saat melihat layar utama diaplikasi tersebut. Banyak foto foto dirinya dan Malvin sedang bergandengan tangan, ada juga foto disaat Malvin merangkul Sasa yang sedang cemburut.
Kok foto gue ada disana!! Kapan difotonya coba??. Batin Sasa bertanya.
Bukan cuman perihal foto saja yang bertebaran disana, banyak juga yang me-nandai instagram miliknya dan juga milik Malvin. Banyak juga DM yang masuk hanya sekedar meminta difollback atau menanyai kabar hubungan mereka.
Bahkan, mereka juga membuat instagram dengan nama sambungan Malvin dan Sasa seperti MalSa_couple, dan Sweet.couplenyaSMANUSA.
Perkembangan teknologi informasi zaman sekarang sangat cepat berkembang.
Sasa tak pernah menyangka jika hubungannya dengan Malvin telah diketahui oleh banyak orang termasuk seluruh SMANUSA dan para guru gurunya.
"Woyy.., duduk duduk Bu Meri sebentar lagi dateng, lagi jalan kesini. " teriak Mazid sang ketua kelas.
" Assalamualaikum anak anak, selamat pagi, Siap untuk belajar. " Kata BuMer
" Siap buuuu.." Kompaknya.
" Baik.., sebelum mengawali pembelajaran hari ini. Selamat untuk Sasa dan Malvin. Dan Ibu titip pesan buat kalian semua pacaran boleh, tapi jangan tinggalkan kewajiban kalian untuk belajar. Mengerti anak anak. " Papar BuMer
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Bitter Memories [ Sudah Terbit ]
Ficção AdolescentePemesanan bisa dilakukan di. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading.