Chapter 28

1.7K 140 5
                                    

Ashilla's POV

Hari ulang tahun mas rian tiba. Tapi bukannya ngerayain hari itu dengan ceria sama mas rian gue malah terbaring di rs kyk gini. Gue blm baikan sama sekali. Semalem demam gue malah makin naik, kalo makan masih muntah terus, bahkan asupan makanan harus di bantu sama infus supaya nutrisi gue ga kurang.

Semalem mama sampe di Jakarta. Mama yg nemenin gue di rs semaleman. Gue ga enak sama mama sebenernya. Tapi mau gimana lagi?

Ashilla
Masku, selamat ulang tahun sayang
Semoga tahun ini kamu makin sukses
Selalu sehat
Semua yg kamu inginkan bisa tercapai
Semoga kamu juga menjadi pribadi yg lebih baik
Aku sayang bgt sama kamu mas ❤️

Itu chat yg gue kirimkan ke mas rian tepat jam 12 malem. Tapi baru dia bales pagi tadi, karna dia kan kalo lagi tanding gini jam tidurnya rapih bgt.

Rian Ardianto
Makasih sayang ❤️
Aminnn! Semoga kita jadi pribadi yg lebih baik ya.
Nanti malem video call ya?

Mas rian pasti kira aku di kantor makannya minta video callnya malem. Jujur gue merasa bersalah boong kyk gini. Di hari ulang tahun dia gue malah boongin dia. Tapi mau gimana lagi?

Ashilla
Iyaa nanti malem video call ya
Miss you masku ❤️

Seneng bgt gue mantau ig seharian banyak bgt orang yg sayang sama mas rian. Surprise dari semua temen temen pbsi, dan orang sekitar mas rian yg ada di sana bersama dia. Maaf ya mas aku ga bisa ada di sana sama kamu. Tapi aku yakin kamu bahagia bgt disana.

Malam hari gue dapet video call dari mas rian. Pasti dua udah selesai makan malem. Gue langsung buru buru turun tempat tidur dan pindah ke sofa yg ada di ruang rawat gue. Ga mungkin kan gue video call di tempat tidur rumah sakit. Nanti ketauan. Untung mama juga blm balik ambil baju bersih dari apartment. Kalo mama tau gue boong sama mas rian pasti di marahin gue.

"Halooo"

"Haiii birthday boyyy, happy ga hari ini?" Tanya gue dengan muka yg gue buat seceria mungkin. Padahal aslinya gue lagi lemes bgt ini. Gue tadi udah pake lip tint, sama liquid blush biar muka gue ga pucet. Pokoknya boong ini gue persiapkan dengan sebaik mungkin.

"Happy banget, coba ada kamu disini. Makasih ya shill kadonya, aku suka banget!" Gue emang udah nitipin kado buat mas rian ke Kevin. Gue beliin mas rian sweater yg dia pernah bilang mau, tapi blm sempet beli sampe sekarang. Cuma itu yg bisa gue lakuin di hari ulang tahunnya kali ini.

"Sama sama maskuuu, di pake yaa!"

"Pastii biar berasa di peluk kamuu"

"Bayi gede udah kangen di peluk ya?" Tanya gue sambil tertawa. Mas rian makin hari makin bisa aja gombalnya.

"Iyaa kangen kamu bgt shill"

"Makannya menang dulu, baru nanti pulang ketemu aku"

"Iyaaa, doain aja ya. Btw kamu tuh dimana sih? Ini bukan kyk di apartment kamu deh" emang dia tuh sadar lingkungan bgt. Gue udah ngira pertanyaan ini akan datang. Udah gue siapin jawaban gue.

"Ohhh aku lagi nginep di rumah acha, dia minta di temenin soalnya keluarganya lagi ke luar kota" maaf mas aku boong sama kamu...

"Ohhh gitu, mana achanya?" Waduh kok mas rian pake nanya segala sih! Gue ga nyangka dia bakal nanya sampe se detail itu!

"Lagi mandi! Dari tadi males mandi itu anak! Emang parah!"

"Hahaha! Kamu jangan males mandi ya, mandi kemaleman ga baik" untung mas rian percaya. Untung otak gue bisa mikir cepet.

Perjodohan || Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang