Ashilla's POV
Jujur kalo di tanya soal lanjutan persiapan pernikahan semua lagi kita pause dulu. Kenapa? Karena gue sama mas rian blm ada waktu buat ngomong serius berdua. Kita baru ada bayangan aja mau dominan warna apa. Tapi untuk detail decor kyk bunga, dan segala macemnya blm mulai diomongin lagi.
3 bulan ini mas rian akan sangat sibuk dengan tournamentnya. Indonesia Open, yang setelah itu langsung di lanjut sama Japan Open terus lanjut lagi Thailan Open. Gue mau dia konsen kesana dulu sih.
Seperti biasa kalo jadwal latihan lagi penuh bgt udah pasti kita cuma bisa ketemuan di hari Minggu. Satu satunya hari dimana mas rian ga latihan.
"Kalo kamu cape gpp kok, nontonnya nanti aja kapan kapan" ucapku sambil mengusap pelan rambut mas rian. Sekarang kita lagi ada di apartment gue. Tadinya mau pergi nonton, tapi pas liat muka dia yg kyknya cape gue jadi udah ga mood nonton. Mending di rumah aja biar dia bisa istirahat.
"Ga mauu, aku kan juga mau nonton"
"Nanti kamu kecapean mas, Rabu kamu ke Solo lagi kan?" Rabu nanti mas rian dan team MD akan ke Solo. Katanya supaya latihannya ganti suasana, supaya lebih fresh. Bagus juga sih program kyk gitu, biar atlitnya ga jenuh.
"Mana cape sih? Nonton tuh duduk doang sayang. Apa lagi kalo ambil yg premier, bisa sambil tiduran malah" ya bener juga sih...
"Beneran nih gpp?"
"Beneran sayanggg" jawab mas rian sambil mencubit pipiku gemas.
"Yaudah pesen dulu aja online, nanti kita kesananya deket jamnya aja" biar sekarang mas rian istirahat dulu. Sampe mall tinggal masuk studio. Hemat tenaga.
"Nahh boleh juga tuh ide kamu" mas rian langsung membuka hpnya, dan membuka aplikasi buat pesan tiket. Ternyata untuk film yg kita mau ticket premiernya cuma sisa buat jam 3. Masih dua jam lagi, bisa santai dulu sejam di rumah.
Sambil santai kita pelan pelan omongin konsep pernikahan juga sih. Kita sama sama mau yg elegant dan ga terlalu heboh. Gue udah tau bgt selera masku yg kalem ini.
Ternyata obrolan kita kali ini cukup produktif. Ada info baru yg bisa gue kasih ke WO. Ya proses periapan kita ini emang pelan pelan tapi pasti bgt sih.
Akhirnya tiba waktunya kita buat berangkat ke mall. Kalo gini enak kan, sampe di bioskop pas studionya buka. Jadi ga bosen nunggunya.
Film di mulai, perhatian gue langsung terpaku ke filmnya. Karna emang gue udah pengen bgt nonton ini dari baru tayang. Pertengahan film gue melirik ke samping gue. Astaga! Mas rian udah ketiduran! Kursinya dia recline full sampe hampir tiduran dan dia udah nyenyak bgt. Tangan gue pun ga bisa gue stop untuk ga ngelus rambut dia, manis bgt mukanya kalo lagi tidur gini. Adem bgt liatnya.
"Mas bangun yukkk" sebenernya ga tega nih gue bangunin mas rian. Dia keliatan nyenyak bgt, tapi film udah selesai, ga mungkin kan gue tinggal dia disini?
"Ehh aku ketiduran ya?" Gue cuma bisa ketawa liat muka baru bangun dia. Lucu bgt! Kyk orang bingung!
"Iyaa, makannya tadi aku bilang kalo kecapean di rumah aja" ucapku sambil merapihkan rambut mas rian yg agak berantakan.
"Ga kok ini kursinya yg bikin ngantuk, yaudah yuk keluar" banyak alesan! Mas rian pun langsung menggandeng aku keluar dari studio.
"Pulang langsung aja ya? Biar kamu bisa cepet tidur beneran"
"Laper yanggg" muka dia bener bener keliatan melas bgt pas ngomong gitu. Kenapa gemesin bgt sih hari ini?
"Yaudah ayo makan dulu, mau makan apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan || Rian Ardianto
Hayran KurguKetika dua orang yang sangat berbeda di pertemukan dalam sebuah perjodohan, akan kah berakhir bahagia?