Ashilla's POV
Kalo dipikirin masih suka bikin senyum senyum sendiri. Ga nyangka gue sama mas rian udah pacaran sekarang. Mas rian yg dulu suka gue tonton di tv itu beneran udah jadi pacar gue nih? Kok masih kerasa kyk mimpi sih?
"Shill, kenapa sih senyum senyum mulu?" Tanya mba nita yg duduk di sebelah gue.
"Eh gpp mba, inget sesuatu aja tadi"
"Cieee inget sih ray ya!" Ih? Kok jadi ka ray?
"Gaa lah mbaa! Kok jadi ka ray sihhh!"
"Ya siapa tau pdktnya ray udah ada keberhasilan" pdkt? Kenapa mba nita selalu ngomong ka ray lagi pdkt? Orang sikap dia gitu gitu aja kok. Ya emang kadang agak berlebihan. Tapi masih dalam batas wajar. Paling cuma suka ajak pergi weekend atau pulang bareng yg berlebihan.
"Ga mbaa, aku sama ka ray temen doang kok"
"Iyaa deh iyaa terserah kamuu"
Jam kantor menunjukan pukul 4 sore. Sejam lagi bisa pulang deh, kebetulan kerjaan lagi ga banyak. Ga kyk 2 hari kemaren kerjaan numpuk bgt.
Lagi kerja, hp gue ada notif. Mas rian. Tumben dia jam kantor ngechat, oh iya dia hari ini latihan cuma setengah hari!
Rian Ardianto
Shilll
Lembur ga hari ini?Ashilla
Ga mas
Kyknya pulang on time deh
Kenapa mas?Rian Ardianto
Aku jemput di kantor ya?Ashilla
Eh ga usah mas, kan jauh dari pelatnas!Kantor gue di jakarta pusat, sementara pelatnas di cipayung. Kasian mas rian kalo harus kesini!
Rian Ardianto
Aku kangen....Astaga. Lemah langsung gue kalo dia ngomong gitu. Gue juga kangen. Padahal baru tiga hari ga ketemu. Udah ga tau gue mau ngomong apa lagi.
Ashilla
Emang ga kecapean besok kalo jemput aku?Rian Ardianto
Gaaa
Ketemu kamu kan bikin semangat.IHHH SEJAK KAPAN MAS RIANKU YG KAKU JADI GOMBAL GINIII!
Ashilla
Ihhh belajar gombal dari mana tuh maskuRian Ardianto
Ga gombal
Tulus bgt itu aku!Ashilla
Iyaa deh terserahhh
Kalo kamu ga kecapean ya gpp jemput
Jam 5 aku balikRian Ardianto
Okayy
Sampe ketemu sayang ❤️Ashilla
See you masku ❤️Ihhh jadi pengen cepet cepet kelar kan kalo kyk gini. Pengen cepet cepet ketemu mas rian!
Pas jam 5 gue langsung siap siap pulang. Mas rian juga katanya udah deket. Mending gue tunggu di lobby aja.
"Wisss pulang on time nih shill?" Tanya ka ray yg udah siap dengan tasnya mendekati meja gue.
"Hehehe iya nih ka, lagi ga banyak kerjaan"
"Mau bareng baliknya?" Sebenernya mas ray lumayan sering ngajak pulang bareng. Tapi semenjak yg ketemu mas rian di mall itu gue selalu berhasil nolak. Tapi tetep aja ini orang ga nyerah!
"Cieeee ray modus nih rayy" ledek mba nita dari sebelah gue.
"Yaaa kalo ga modus ga dapet dapet nit" eh? Ngomong apa sih ka ray?
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan || Rian Ardianto
FanficKetika dua orang yang sangat berbeda di pertemukan dalam sebuah perjodohan, akan kah berakhir bahagia?