Ashilla's POV
Keesokan harinya gue lalui dengan kesepian. Berdua sama mama di apartment, gue minggu ini masih disuruh istirahat sama dokter. Mingggu depan baru masuk kerja.
Gue kesepian karna ga ada kabar dari mas rian. Dari semalem dia pulang ga ada chat atau pun telfon gue. Bahkan sekarang gue takut dia akan ingkar janji. Gue takut dia ga jengukin gue besok. Apa gue chat dia duluan? Iya mending gue pastiin dia besok dateng.
Ashilla
Mas
Kamu lagi apa?
Kamu kok tumben ga chat aku :(
Besok jadi kesini kan?Rian Ardianto
Iya besok aku dateng
Aku ga suka bohong atau pun ingkar janjiTuh kan malah nyindir gue...
Ashilla
Mas aku bener bener minta maaf
Please maafin aku masRian Ardianto
Aku masih butuh waktu berfikir shill
Tolong ngertiin akuMungkin gue harus kasih mas rian space yg dia butuhin. Ok gue akan kasih dia space. At least dia udah janji kalo besok akan dateng. Gue pegang omongan dia.
🏸🏸🏸
Mas rian menepati janjinya. Setelah gue selesai makan siang dia dateng. Gue bahagia bgt liat dia dateng. Berarti dia masih perhatian dan sayang sama gue.
"Rian, tante boleh titip Ashilla bentar ga. Tante mau ke supermarket, bahan di kulkas udah pada abis"
"Ohh boleh tante, mau pake mobil rian? Dari pada tante naik taxi" ucap mas rian yg langsung ngeluarin kunci mobilnya dari kantong.
"Gpp nih tante pinjem mobilnya?"
"Gpp tante, pake aja"
"Makasih ya yan, tante cepet kok cuma ke supermarket deket sini aja"
"Iyaa tante rian tunggu disini kok"
Mama pergi, mas rian tetep stay di posisinya di kursi sebelah kasur gue. Dia sibuk sama hpnya. Ga ada merhatiin gue sedikit pun.
"Elus kepala aku, aku mau tidur" aku menarik tangan mas rian dari hpnya dan menaruh tangannya di puncak kepala gue. Tanpa ngomong apa apa mas rian ngikutin kemauan gue. Dia elus kepala gue lembut. Gue pun memejamkan mata gue menikmati kenyamanan ini. Mas maafin shilla...
Rian Ardianto's POV
Jujur gue ga tau harus mikir apa pas tau Ashilla di rawat tanpa bilang ke gue. Pertama gue ngerasa kecewa dia boong ke gue. Gue marah dia rahasiain ini dari gue. Tapi di atas semua itu gue merasa ga berguna. Sebagai cowo dia, gue ga pernah ada di samping dia saat dia susah. Gue selalu lagi jauh saat dia susah.
Gue tau Ashilla manja bgt ke gue karna dia lagi merajuk. Dia lagi berusaha bikin gue ga marah lagi. Maaf shill kali ini aku bener bener butuh waktu buat mikir lagi. Kamu bikin aku merasa sangat ga berguna kali ini. Gue happy happy di Manila sementara pacar gue terbaring lemah di rumah sakit. Dan gue ga tau apa apa soal itu. Ga berguna bgt kan gue?
"Woy! Itu muka napa kusut bgt dari pagi" tanya Kevin saat kita lagi santai di kamar di tengah jam latihan.
"Gue kecewa vin sama Ashilla, gue kecewa sama diri sendiri juga"
"Loh kenapa jom? Ada apa? Cerita sama gue jom. Gue pasti dengerin dan bantu lu" kevin emang luarnya tengil dan cuek. Tapi percaya deh aslinya dia itu baik bgt sama orang terdekat dia.
"Selama kita di Manila Ashilla tuh di rawat vin. Tapi dia bohong ke gue, dia selalu bilang gpp. Bahkan pas video call dia bohong bilangnya lagi nginep di rumah Acha. Bodohnya gue juga ga bisa sadar kalo dia lagi boong. Gue iya iya aja. Gue ga ada di saat dia susah. Kata nyokapnya dia tuh awal di rawat muntah setiap makan, dia lemes bgt sampe susah jalan. Gue ga ada disana saat itu semua terjadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan || Rian Ardianto
FanfictionKetika dua orang yang sangat berbeda di pertemukan dalam sebuah perjodohan, akan kah berakhir bahagia?