Chapter 23

2.1K 159 2
                                    

Ashilla's POV

Abis baikan sama mas rian semuanya terasa lebih baik. Ga nangis nangis lagi. Makin hari tuh belajar kunci kunci supaya hubungan lancar. Paling penting sih komunikasi, kepercayaan sama kejujuran menurut aku.

Pulang kantor hari ini mas rian yg jemput aku. Dia minta tolong gue untuk ikut dia meeting brand terbaru dia. Iya mas rian ada rencana buka brand clothing gitu. Pas kuliah kan emang gue kuliahnya bisnis management, jadi dia minta saran saran gue gimana kalo mau buka bisnis.

Kita meeting di sebuah cafe. Hari ini mostly cuma dengerin rencana bisnis dari partnernya mas rian sih. Jadi intinya tuh mas rian di ajak sama seseorang buat jadi imagenya brand ini sekaligus jadi salah satu pemilik sih.

"Menurut kamu gimana shill?" Tanya mas rian saat kita udah di jalan pulang selesai meeting.

"Menurut aku ok sih, clothing gini juga marketnya ada. Tinggal kalian lebih matengin lagi aja design, bahan sama harga. Biar cocok sama market yg kalian tuju"

"Emang kamu tuh paket komplit ya. Baik, pengertian, jago masak, sampe bantuin bisnis aku juga bisa" ucap mas rian sambil mengusap puncak kepalaku.

"Yaa kita kan emang harus selalu saling support mas, kalo aku bisa pasti aku akan selalu bantuin kamu"

"Makasih yaa, doain semoga bisnis aku ini beneran sukses. Kan lumayan juga buat tabungan masa depan kita" masa depan kita? Gue ga salah denger kan ini?

"Aku kan jadi atlit ga bisa selamanya shill, usia 30an juga biasa udah pensiun. Jadi harus punya bisnis yg stable, supaya pas aku pensiun kita sama anak anak kita nanti masih bisa hidup enak" hah? Ini gue beneran ga salah denger kan? Anak anak kita?

"Kok kamu diem?"

"Aku bingung mau ngomong apa" jujur gue bener bener speechless sih. Ini dia lagi ngalus atau emang dia udah beneran mikir sejauh itu untun masa depan kita?

"Aku serius shill, aku yakin sama kamu. Keluarga aku juga yakin sama kamu. Aku bener bener nunggu kamu siap aja" ucap mas rian sambil menggenggam sebalah tangan gue. Ini dia serius bgt?

"Mas tapi kalo pelan pelan dulu gpp kan mas? Biar kita ga salah ambil keputusan" bukannya gue ga yakin sama mas rian. Tapi gue ga mau bikin keputusan sepenting ini tanpat berpikir panjang. Hubungan gue sama mas rian nih masih baru bgt, masih hangat hangatnya. Ke depannya ga tau kan gimana?

"Iyaa mas juga bukannya mau ngelamar kamu sekarang, mas pasti tunggu kamu siap"

"Makasih ya mas" jawab gue sambil mengeratkan genggaman tangan mas rian. Makasih udah mau nunggu aku lebih yakin mas.

🏸🏸🏸

Mendekati tahun baru kerjaan gue makin numpuk, ketemu mas rian beneran cuma pas weekend dan tanggal merah.

Akhirnya penghujung tahun tiba, untung gue ga di suruh kerja juga di hari terakhir tahun ini. Akhirnya bisa santai!

Rian Ardianto
Jam 5 aku jemput ya, biar kita makan malem bareng dulu

Gue akan menghabiskan tahun baru sama mas rian dan temen temennya. Mama Papa ga bisa ke Jakarta karna kantor papa di Jogja juga ada acara tahun baruan. Sementara aku ga bisa pulang nyamperin mereka juga.

Ashilla
Iyaaa
Nanti kalo udah deket kabarin aja yaa

Melihat jam yg udah menunjukan jam 3 sore gue mending mulai siap siap deh. Mas rian ga kasih tau gue kita mau tahun baruan dimana. Pokoknya gue disuruh pake baju putih, kalo bisa hoodie sama celana panjang, takut anginnya kenceng. Kyknya kita mau tahun baruan outdoor.

Perjodohan || Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang