Chapter 10

2.9K 188 4
                                    

Ashilla's POV

Udah seminggu gue ga ketemu mas rian. Tapi butuh bersabar 2 minggu lagi buat ketemu dia. Mas rian lagi tournament di Eropa.

Jadi inget kelakuan gue jaman dulu. Mantengin ig buat liat ada update tentang mereka apa ga. Apa lagi kalo mba wid yg berangkat tournament. Kehebohan mba wid dan kevin yg paling gue tunggu. Deg degannya liat tiap pemain Indonesia main. Begadang kalo misalnya tournament Eropa gini.

Tapi sekarang semua sedikit berbeda. Gue tetep mamtengin ig terus buat tau kabar mereka. Gue akan tetep begadang sebisa mungkin. Tapi ada yg sedikit berbeda. Ada 'temen special' gue yg lagi bertanding di sana. Ada mas rian. Rasa deg degannya sedikit berbeda.

Jujur karna perbedaan waktu dua hari ini komunikasi kita agak susah. Gue bangun, dia baru tidur. Kalo disini jam 1 siang, dia paling baru bangun. Pas dia bangun gue lagi jam kantor. Nanti kelar gue kantor dia udah sibuk latihan. Tapi ya kalo emang gue mau serius sama mas rian harus bisa maklumin keadaan ini. Ini resiko dari pekerjaan dia.

Hari senin ini gue bangun dengan mood yg cukup baik. Di tambah saat gue buka hp udah ada message dari mas rian.

Rian Ardianto
Aku udah mau tidur nih shill
Disana kamu masih tidur sih pasti
Semangat kerjanya hari ini ya!
Aku kangen kamu

Makin hari mas rian makin so sweet ga sih. Bikin gue makin meleleh...

Ashilla
Aku baru bangun mas
Sleep tight mas rian
Semoga pas tidur kamu mimpiin aku ya
Soalnya aku juga kangen kamu hehehe

OKAY! Saatnya siap siap dan ke kantor! Mood pagi udah bagus, semoga kerjaan lancar dan nanti sore akhirnya gue bisa ketemu sahabat gue Acha! Huaaa udah kangen bgt sama dia!

Acha blm tau apapun soal mas rian. Pas tau dia pasti bakal kaget bgt. Karna dia juga fans badminton kyk gue. Kita liat ya nanti reaksi dia!

Pekerjaan hari ini berjalan dengan sangat lancar. Ga terlalu banyak juga, jadi gue bisa pulang on time. Gue langsung beres beres dan cabut dari kantor. Udah kangen bgt sama acha!

"ASHILLAAA" di cafe tempat kita janjian, ga lama setelah gue duduk, gue denger suara acha manggil gue.

"ACHAAAA! Kangenn bgttt" gue langsung berdiri dan meluk acha! Astaga ini terlama gue ga ketemu acha semenjak kita kenal!

"Apa kabar lu laaa? Kangen bgt guee" tanya acha sambil kita kembali duduk.

"Yaa like you know, biasa aja, kantor okayyy tinggal sendiri juga not too bad. Lu sendiri gimana cha?"

"Yaa sama sihh, seneng aja bisa balik tinggal sama mama papa. Eh lu katanya mau cerita sesuatu! Apaan tuh, gue udah kepo nih!" Saatnya cerita semuanya ke Acha. Pasti dia kaget bgt!

"Hmmm mending lu pesen dulu deh baru gue cerita"

"Okayy okayy" acha pun liat liat menu dulu buat pesen.

"Okayy lu boleh cerita sekarang" ucap acha setelah dia pesen.

"Ok! Lu tau Rian Ardianto kan?" What a way to start your story shill! Udah pasti acha tau lah, acha kan bl juga kyk lu!

"Astaga ya tau lah shill, apaan deh lu! Eh lu udah denger kan katanya Rian lagi deket sama Ribka?" HAH?! Gossip apaan ini? Denger dari mana si acha.

"Ribka siapa? Tau dari mana lu?"

"Ihhh itu ribka anak wd! Ig udah rame bgt gila dari pagi! Masa lu blm liat?" Ig? Gue emang blm buka ig dari pagi karna fokus kerja.

Gue pun langsung ambil hp dan buka ig. Bener aja! Di beberapa account bl udah rame soal rian ribka. Semua bermula dari story Fajar.

Perjodohan || Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang