Chapter 12

2.7K 191 1
                                    

Rian Ardianto's POV

Dua minggu telah gue lewati di Eropa. Sebenernya gue pulang sedikit lebih cepat, karna gue udah kalah duluan. Haru jumat gue udah pulang ke Jakarta. Iya, hasil kedua tournament kali ini kurang memuaskan. Terutama di French Open, gue dan Fajar harus terima kalah di babak pertama.

Kecewa? Udah pasti. Udah latihan tapi mainnya ga bisa keluar total. Tapi gue sangat bersyukur punya Ashilla di sebelah gue. Ga henti hentinya dia nyemangatin gue lewat chat atau telfon.

Ashilla
Hari ini ya kamu jadi pulangnya?
Have a safe flight masku!
Jangan sedih sedih lagi ya?
Ashilla tetep bangga sama kamu ❤️

Masku, itu lah panggilan baru dari Ashilla yg tiba tiba muncul. Lucu, gue suka. Suka bgt malahan.

Rian Ardianto
Ini aku udah di airport shill
Iyaa makasih ya selali ada tiap hari buat aku
Aku ga sabar mau ketemu kamu

Ashilla
Heheheh bentar lagi kan ketemu sama akuu

Rian Ardianto
Btw disana kan udah tengah malem
Kok belum tidur?

Ashilla
Mau ngucapin safe flight ke kame
Abis ini tidur kok

Rian Ardianto
Yaudah sana gih tidur
Nanti malah sakit kalo kurang tidur
Good night sayang ❤️

Ashilla
Good night masku!

🏸🏸🏸

Setelah perjalanan belasan jam gue dan team lainnya tiba di Jakarta. Kita landing jam 7 pagi, langsung ke asrama. Terus gue langsung mandi dan unpack barang.

Kalo ngikutin kemauan gue pasti sekarang juga gue udah langsung nyamperin Ashilla. Tapi dari kemaren dia ngotot gue ga boleh kesana. Katanya hari ini gue harus istirahat dulu. Kan sebel bgt ya? Padahal sekarang gue mau tidur juga ga bisa. Orang tadi selama di pesawat gue udah tidur.

Akhirnya gue mutusin buat main game aja. Dari pada gue bosen ga ngapa ngapain.

"Jom, temenin ambil barang di mobil dong" ucap fajar yg tiba tiba nongol di kamar gue. hah? Ngapain sih fajar ke mobil aja minta temenin.

"Tumben bgt lu minta temenin? Lagian ada barang apa coba lu di mobil. Kita aja baru balik dari eropa kemaren"

"Ituu baju kotor gue ada yg di mobil, biar sekalian laundry sama baju yg dari Eropa"

"Astaga! Jorok bgt sih lu jar! Udah bau bgt itu baju pasti!" Emang partner lapangan gue ini sangat unik! Bisa bisanya pas mau berangkat ga check mobil segala macem dulu. Udah busuk kali tuh baju koto di dalem mobil dua minggu.

"Yaudah makannya ayo cepet temenin!"

"Udah lah sendiri aja, parkiran mobil juga cuma depan asrama kok!"

"Jom lu tuh di kamar mulu ya, ga liat dunia luar. Hp mulu lu liat!" Berisih bgt sih ini orang!

"Iyaaa bawel iyaa gue temenin!" Akhirnya gue pun nyerah sama ocehan dia. Gue bangun dari kasur dan ngikut dia ke parkiran mobil. Ribetin bgt sih ini orang!

Tapi saat keluar asrama ada pemandangan indah yg gue liat. Orang yg paling gue kangenin tiga minggu ini. Ada Ashilla!

Ashilla's POV

Pagi ini mas rian tiba di Jakarta. Gue tau dia sedih karna belum berhasil kasih yg terbaik. Tapi namanya game, pasti ada yg menang dan kalah. Gue inget kata kata kevin, kalo md rank 1-10 tuh kurang lebih kekuatannya sama. Tinggal siapa aja yg lebih siap saat di lapangan.

Perjodohan || Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang