Ashilla's POV
Saat sampai di tempat resepsi banyak muka anak anak pelatnas yg udah gue kenal disana. Walaupun banyak juga orang yg menyapa mas rian yg gue ga kenal. Mas rian ngenalin gue ke mereka semua. Kebanyakan tuh anak jaya raya yg dulu disana bareng mas rian, tapi ga di pelatnas sekarang.
Setelah salaman sama pengantinnya baru kita gabung sama yg lain buat makan. Tangan mas rian bener bener ga lepas, gandeng gue dari tadi.
"Widihhh yg udah punya pacar beda ya, kondangan aja bajunya kembaran" ledek kevin saat melihat gue dan mas rian nyamperin mereka.
"Iyaa jombang sombong bgt sih udah punya pacar, berangkat kondangan aja ga mau sama kita" saut ginting.
"Yeee kan jemput bu boss dulu tadii" jawab mas rian.
"Gimana shill masih tahan pacaran sama rian?" Tanya koh ar dengan nada ngeledeknya. Ga pelatih, ga anak buah sama aja isengnya.
"Alhamdullilah masih koh" jawab gue sambil teratawa.
"Kalo udah ga tahan bilang aja shill, nanti gue buka pendaftaran pacar deh" masih aja kevin ngungkit itu!
"Heh! Ga ada lu jauh jauh sana!" Tuh kan yg sebelah gue langsung ngegas. Si gemes cemburuan.
"Woooo jombang posesiffff" ledek semua temen temen mas rian disana. Ga heran mas kamu jadi sasaran ledekan temen temenmu. Reaksimu itu loh, santai tapi lucu!
Setelah selesai acara kondangan kita pun langsung pulang. Kerjaan gue udah nunggu itu di rumah. Mas rian pun katanya mau main bentar, baru balik pelatnas.
Sampe apartment gue langsung ganti baju, hapus make up, baru nyamperin mas rian yg udah lagi main game di sofa ruang tengah. Gue pun duduk di lantai memulai pekerjaan gue.
Sejam lebih kita sibuk dengan aktifitas masing masing, tapi kyknya yg main game udah mulai bosen. Sementara kerjaan gue masih banyak nih. Yang tadinya dia tiduran di sofa sekarang udah ikutan duduk di lantai, nyender di bahu gue.
"Banyak bgt ya kerjaannya?" Tanya mas rian sambil ikut ngeliatin layar laptopku.
"Lumayan mas, emang lagi hectic kantor"
"Jangan kecepean, kalo stress cerita sama aku ya. Walaupun aku ga bisa banyak bantu aku bisa jadi pendengar yg baik" ucap mas rian sambil mengusap puncak kepalaku.
"Iyaa mas, masih ke handle kok. Belum terlalu bikin stress" jawab gue sambil tersenyum ke mas rian.
Gue udah belajar dari kesalahan kemaren. Kalo ada masalah harus cerita sama mas rian. Jangan sampe bikin kita beratem kyk kemaren. Gue ga mau masalah yg sama terulang lagi.
Mas rian pun nemenin gue kerja di rumah sampe makan malem. Dia makan malem bareng gue di apartment baru balik ke pelatnas. Ga ada dia protes bosen saat gue konsen sama kerjaan gue dan jadi rada nyuekin dia. Mungkin bener kata Acha, dimana lagi mau cari cowo sebaik mas rian?
🏸🏸🏸
Menjelang BATC tim ganda putra mengadakan rekerasi main badminton di atas jetski. Gue ngeliat foto foto yg mas rian kirim ikut seneng liatnya. Dia keliatan bahagia bgt nyoba hal baru.
"Iyaa shill seru bgt tadi tuh, aku belum sejago kevin sih. Tapi udah mulai bisa lah" terdengar bgt excitednya dia soal aktifitas tadi siang waktu kita telfonan malem ini.
"Oh yaa? Nanti latihan lagi sama Kevin sana biar jago"
"Iyaa kyknya kalo senggang aku mau ikut kevin jetski lagi deh"
"Tapi kalo jetski hati hati ya, jangan terlalu ngebut jugaa"
"Iyaaa nanti kamu aku bonceng kalo udah jago"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan || Rian Ardianto
FanfictionKetika dua orang yang sangat berbeda di pertemukan dalam sebuah perjodohan, akan kah berakhir bahagia?