Chapter 46

1.6K 124 15
                                    

Ashilla's POV

Hampir 5 bulan telah berlalu semenjak pertunangan kita berdua, banyak hal yg terjadi selama 5 bulan itu. Pastinya progress pernikahan kita sudah maju banyak karna tinggal sekitar 3 bulan lagi menuju hari H.

Alhamdullilah karir mas rian dan fajar makin stabil. Walaupun belum berhasil menambah gelar tapi mereka sudah hampir ga pernah kalah di babak awal. Bahkan beberapa kali berhasil mendapatkan posisi runner up, seperti Indonesia Open kemarin. Aku tau bgt mas rian sangat menginginkan gelar itu, dia pengen bgt bisa menang di tanah air, di depan keluarganya, gue dan keluarga gue juga. Tapi sayang, di laga final mereka masih blm berhasil mengalahkan the world number one yg memang sangat sulit di kalahkan kalo main di istora.

Progress renovasi rumah juga sudah berjalan. Waktu Indonesia Open kan mama, papa, dan ibu kumpul semua di Jakarta. Kita sempet mengajak mereka ke rumah mas rian, yg nantinya akan menjadi rumah kita. Mereka banyak memberi saran tentang dekor rumah. Papa mama juga sangat bangga, ternyata mas rian sudah menyiapkan semuanya dengan matang sebelum dia melamar gue.

Hari ini gue lagi sibuk packing. Gue akan ikut mas rian ke korea sama mama. Bukan untuk sekedar liburan, tapi untuk foto pre-wedding kita juga.

Kenapa harus Korea? Kenapa jauh bgt? Tadinya gue sempet menolak juga karna mikirin biaya yg pasti gede bgt kalo pre-wed disana. Tapi mas rian ngotot karna menurut dia itu adalah negara yg berarti buat karir dia. Salah satu gelar terbesarnya so far di raih disana. Karna alesan itu akhirnya gue luluh juga dan mengikuti kemauan dia.

Untung dari awal bekerja gue jarang bgt ambil cuti, jadi di saat kyk gini, harus ambil cuti lumayan panjang gue bisa. Alhamdullilah bgt deh!

Mas rian udah duluan sampai di Korea, karna sebelumnya dia kan emang bertanding di China dulu. Dari hari minggu mas rian sudah di korea, karna dia dan Fajar terhenti di semifinal. Gue baru akan nyusul hari selasa malem, toh mas rian baru main hari rabu kan. Jadi cutinya ambil 8 hari.

"Udah semua barangmu siap?" Tanya mas rian saat kita lagi video call hari senin malam ini.

"Udah mas, gimana tadi test lapangannya?"

"Alhamdulillah lancar, ga sabar deh pengen ketemu kamu" mulai deh manjanya...

"Sabar ya, besok malem aku udah terbang kesana. Rabu pagi sebelum kamu main ketemu dulu ya?"

"Pasti lahh! Aku butuh tambahan semangat dari kamu biar lancar sampe final" makin bisa aja deh calon suami gue yg satu ini!

"JIJI GUE JOM DENGERNYAAA! BUCIN ABIS!" Kedengeran suara teriakan Fajar dari sebrang sana. Mas rian emang sekamar sama Fajar karna tahun ini minions tidak turun di Korea Open, jadi ga ada kevin.

"Ga seneng bgt sih lu! Cari pacar sana!" Omel mas rian kepada partnernya itu.

"Yaudah mas udahan juga aja kali ya telfonnya? Udah malem aku besok masih harus ngantor"

"Ohh iyaa, jangan sampe kurang tidur kamu. Besok flight panjang, takutnya kamu ga bisa tidur di pesawat"

"Iyaa mas, goodnight maskuu"

"Good night sayang"

Satu hari lagi dan akhirnya gue bisa ketemu mas rian lagi. Miss you so much masku!

🏸🏸🏸

Saat yg gue tunggu akhirnya tiba, gue dan mama udah di bandara buat nunggu pesawat kita boarding. Tadi gue pulang kantor, ke rumah buat mandi dan ambil koper dan langsung cus lagi sama mama ke bandara. Flight kita emang tengah malem soalnya.

Perjodohan || Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang