Ashilla's POV
Mas rian dateng. Gue bisa denger suara debat dia dan Acha dari dalam kamar. Sakit bgt hati gue rasanya denger suara mas rian. Padahal biasanya suara itu selalu bikin gue bahagia.
Tapi gue kembali berfikir. Ini masalah gue dan mas rian. Egois bgt gue malah biarin Acha yg berhadapan sama mas rian. Gue harus kuat. Gue sendiri yang akan selesaiin masalah ini sama mas rian. Kalau emang dia mau udahan, gue harus belajar ikhlas, dari pada nanti dia selingkuh saat kita udah sah, itu akan jadi lebih sakit.
Pelan pelan gue menguatkan hati gue untuk berjalan ke pintu depan. Suara perdebatan mas rian dan Acha terdengar makin jelas.
"Cha udah, tolong biarin gue selesaiin semuanya sama mas rian. Mending lu pulang dulu aja cha" ucap gue menengahi perdebatan mereka berdua.
"Ngapain keluar shill? Udah lu di kamar aja! Gue ga bakal ninggalin lu sama tukang selingkuh ini!" Dari mukanya gue tau Acha lagi emosi bgt sekarang. Sementara gue, muka gue udah berantakan penuh air mata.
"Ashilla ga shill, aku ga mungkin selingkuhin kamu sayang, di saat pernikahan kita udah di depan mata ga mungkin aku selingkuhin kamu" semua omongan mas rian terdengar seperti omong kosong sekarang. Susah buat gue percaya sama dia setelah apa yg gue liat.
"Halah! Tukang boong lo! Gaya sok kalem ternyata buaya juga lu!"
"Cha udah cha, please bgt biarin gue sama mas rian yg selesaiin masalah ini berdua" gue udah basically memohon sama Acha. Gue malah makin pusing kalo denger mereka teriak teriak.
"Ga mau shill, gue ga akan biarin buaya ini boongin lu terus!"
"Cha pleaseee at least biarin gue end this relationship dengan jelas sama mas rian berdua"
"Ashilla ga ada hubungan yg berakhir, hubungan kita baik baik aja sayang. Kamu cuma salah paham!"
"Salah paham apanya! Gue liat lu pegangan tangan sama cewe dan lu ga menepis tangan itu cewe!"
"Stopppp! Gue ga bisa denger kalian teriak teriak gini, please cha gue cape bgt kalo harus teriak gini. Please kasih gue berdua sama mas rian, please chaaa" gue ga kuat liat orang teriak teriak, rasanya kepala gue mau pecah liat orang berantem sampe teriak teriak.
"Okay kalo itu mau lu, gue tunggu di cafe sebelah apartment lu, telfon gue kalo buaya ini macem macem ya?" Akhirnya Acha mau nurut juga sama gue.
"Iyaa cha, makasih bgt ya cha"
"Anytime shil, eh lu buaya! ngaku aja soal tingkah busuk lu! Udah ke gap ga usah ngelak lagi!" Astaga masih sempet sempetnya dia neriakin mas rian sebelum dia cabut.
"Ga ada yg selingkuh astaga!" Jujur ini pertama kalinya gue denger mas rian teriak teriak, dia terlihat frustasi bgt.
"ayo masuk" ucap gue singkat sambil mengajak mas rian ke ruang tengah. Prinsip gue kalo kita mulai sesuatu dengan jelas, pas mengakhirinya harus jelas juga. Gue mau tau semua tentang perselingkuhan mas rian sebelum hubungan ini bener bener berakhir, supaya gue bisa move on dengan lega tanpa rasa bertanya tanya. Walaupun move on dari mas rian akan jadi tugas yg sangat sulit, tapi gue harus bisa!
"Mas, dari kapan kamu selingkuh?"
"Ashilla, aku tidak pernah selingkuh. Aku ga bohong Ashilla, aku serius"
"Mas udah jujur aja, Ashilla siap kok dengernya. Ashilla siap kalo mas lebih milih Nasya. Aku cuma mau tau dari kapan dan kenapa" dengan sekuat tenaga gue terlihat tegar menahan air mata, padahal hati gue udah sakit bgt saat nanya pertanyaan itu.
"Ashilla, setelah pacaran sama kamu aku cuma pernah ketemu Nasya dua kali. Pertama sama kamu, kedua ya tadi itu. Ga ada perempuan lain di hati aku Ashilla cuma kamu. Kamu pilihanku, ga pernah aku selingkuh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan || Rian Ardianto
FanfictionKetika dua orang yang sangat berbeda di pertemukan dalam sebuah perjodohan, akan kah berakhir bahagia?