Ashilla's POV
Seminggu telah berlalu setelah pertemuan keluarga gue dan rian waktu itu. Hari ini gue, mama, dan papa akan road trip ke jakarta. Hari senin nanti gue udah mulai kerja!
Seminggu yg lalu gue sama Rian sama sama berkomitmen buat coba kenal satu sama lain. Kita udah tukeran nomer telfon. Dia juga janji bakal samperin gue pas gue sampe Jakarta hari ini.
Tapi semua omongan dia ternyata cuma janji palsu. Apaan seminggu ini ga ada sama sekali chat atau telfon dari dia. Gimana mau saling kenal kalo komunikasi aja ga? Ya gue tau emang hidup di pelatnas pasti sibuk. Tapi masa kirim chat sekali sehari aja ga sempet? Perasaan kalo di story orang orang dia main game mulu kerjaannya!
Gue mau chat duluan juga gengsi lah! Ini makin memperkuat perasaan gue kalo perjodohan ini ga mungkin berhasil. Mungkin gue emang cuma di takdirin buat jadi fans Rian yg mengagumi dia dari jauh aja. Karna ternyata kamu aslinya ngeselin mas jom!
Rian Ardianto's POV
Hari hari gue di pelatnas gue jalanin dengan biasa aja. Latihan, main game, tidur. Ya emang gini hidup anak asrama.
Gue udah berkomitmen buat mengenal Ashilla lebih dekat. Tapi emang gue anaknya pendiem. Dari gue sampe di Jakarta gue udah berniat mau chat dia, sekedar nanya kabar. Tapi gue bingung ngerangkai kata katanya.
Gue paling ga bisa yg kyk gini. Beda tuh sama partner gue si Fajar yg emang jagonya gombalin cewe.
Karna pendiem gini juga kali ya makannya gue udah lama jomblo. Kadang gue bingung kalo beredar kabar gue deket sama si ini dan itu. Padahal gue aslinya udah lama bgt jomblo! Gimana mau deket sama banyak cewe, ini mau chat satu cewe aja gue pusing bgt!
Akhirnya gue ga chat Ashilla sampe hari jumat ini tiba. Hari dimana dia dan keluarganya akan dateng ke jakarta karna dia mau mulai kerja disini. Mau ga mau gue harus cari akal buat chat dia, gue udah janji mau nemuin dia. Gue harus tau mau nemuin dia dimana. Apa gue tanya fajar aja ya? Kyknya kali ini gue harus minta saran Fajar.
"Jayyy, lagi ngapain lu?" Ucap gue sambil masuk ke kamar Fajar. Kita lagi istirahat siang. Sejam lagi baru mulai latihan sore.
"Eh tumben lu jom kesini, ga ngapain ngapain. Kenapa lu jom?"
"Jar gue butuh bantuan lu nih" ucap gue sambil duduk di sebelah Fajar.
"Bantuin apa? Serius amat kyknya muka lu?"
"Cara chat cewe duluan gimana ya?" Tawa Fajar seketika langsung pecah mendengar pertanyaan gue. Ngakak bgt ini orang! Ga tau apa temennya lagi pusing!
"Jommm jomm muka sih boleh gantengan lu! Tapi kok kyk gini aja nanya! Cewe mana sih jom yg lagi mau lu deketin? Sini cerita sama gue!" Ini orang mau bantuin apa ngeledekin sih! Ngeselin! untung partner lu jay!
"Jar lu tapi janji ya jgn bilang siapa siapa!" Belum ada satu orang pun yg tau tentang perjdohan gue dan Ashilla. Dan Fajar akan jadi orang yg pertama tau.
"Iyaaa aman sama gue! Siapa sih?" Tanya fajar dengan muka super keponya.
"Sebenerya gue dijodohin sama ibu jar"
"HAH?! DIJODOHIN?! SAMA SIAPA?!" Tanya Fajar dengan muka kagetnya.
"Anak temennya ibu, gue minggu kemaren balik jogja buat nemuin itu cewe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan || Rian Ardianto
FanficKetika dua orang yang sangat berbeda di pertemukan dalam sebuah perjodohan, akan kah berakhir bahagia?