Chapter 37

1.5K 120 5
                                    

Ashilla's POV

Udah seminggu berlalu semenjak aku menyatakan kalo aku udah siap kalo mas rian mau ngelamar. Sampe seakarang blm ada pergerakan dari mas rian.

Ya wajar sih. Dia ada Badminton Asia Championship sebenetar lagi. Gue tau dia harus fokus untuk itu. Lagian kita ga di kejar waktu juga, santai aja. Yang penting kan udah tau sama sama siap.

Mas rian akan berangkat BAC besok, seperti biasa kalo mau pergi tanding pasti manja minta ketemu. Yaudah lah mumpung aku sempet turutin aja. Karna ini hari Jumat, ketemunya harus tunggu aku kelar ngantor. Mas rian jemput aku di kantor seperti biasa.

"Haiii mas, eh rame rame toh?" Jujur gue agak kaget pas masuk mobil mas rian ada reza sama akbar juga di belakang. Tumben...

"Tau tuh pada minta ikut! Ganggu orang pacaran aja!" Omel mas rian dengan muka cemberutnya.

"Gpp kan shill kita ikut? Bosen bgt di pelatnas mulu" tanya reza ke gue.

"Iyaaa gpp, rame rame lebih seru kok" gue ga masalah sama sekali mereka ikut. Lagian gue pengen lebih akrab juga sama temen temennya mas rian.

"Tuh jom, pacar lu aja ga protes, lu mah protes mulu!" Ucap akbar sambil nepok pundak mas jom.

"Tau ah! Rese kalian semua, udah jalan nih ya? Gyu Kaku aja ya?"

"Iyaaa lets go!" Kalo lagi udah mode ngambek gini mendingan turutin aja dia mau apa. Kalo ga bisa tambah ngambek dia...

Kita pun sampe di mall deket kantor gue yg emang ada gyu kakunya. Mas rian masih lebih banyak diem karna masih dalem mode ngambeknya.

"Aaaa" ucap gue sambil nyodorin daging yg baru aja gue masak. Kalo lagi ngambek gini harus di manjain dia biar luluh.

Dengan senang hati mas rian langsung menerima suapan gue. Tuh kan senyumnya udah mulai timbul. Udah tau bgt deh gue sifat dia!

"Astaga mata gueee, jangan pacaran disini napaaa!" Protes akbar yg duduk di sebrang kita.

"Ya siapa suruh orang mau pacaran malah minta ikut lu berdua!" Bales mas rian ga kalah ngegas.

"Tau gitu gue tadi paksa mar ikut ya, biar ga nyamuk gini" ucap reza yg masih sibuk dengan dagingnya yg sedang dia masak.

"Ya kalo mar ikut gue nyamuk bgt lah! Kalian double date gue sendiri!" Akbar banyak protes ya hari ini...

"YA KALO GITU LUNYA GA USAH IKUT!" Ucap mas rian dan reza dengan kompak. Ceritanya anak md lawan anak xd nih ya debatnya? Gue cuma bisa ketawa aja liat tingkah kocak mereka bertiga.

Selesai makan kita pun langsung pulang. Seperti biasa mas rian anterin gue pulang dulu. Pastinya masih sama reza sama akbar yg ngoceh mulu di kursi belakang.

"Loh kok masuk parkiran mas? Ga di lobby aja?" Tanyaku saat mas rian malah mengarahkan mobilnya ke gedung parkir apartment.

"Mau anterin kamu sampe pintu, biar ga di ganggu sama dua bocah di belakang"

"Eh kita denger loh ini jom!" Saut akbar dari belakang.

"Ya emang sengaja biar lu denger!" Masih ngambek toh pacarku ini....

Akhirnya mas rian nemu parkir. Akbar sama Reza kita tinggal di mobil, mas rian anterin aku sampe atas. Akhirnya bisa juga gandengan tangan dengan tenang gini. Dari tadi di ledekin mulu sama reza akbar!

"Nahhh udah sampe, hati hati ya nyetir baliknya. Baik baik juga selama BAC, semangat! Kamu pasti bisa!" Ucapku saat kita udah sampai di depan pintu apartmentku.

"Iyaa, doain aku ya selama disana. Kamu juga baik baik di Jakarta" balas mas rian sambil mengusap puncak kepalaku.

"Siap boss!"

Perjodohan || Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang