Part 13

170 30 0
                                    

Setelah makan, Nicholas, Sunghoon dan Jake berbaring dikasur milik Jay. Tidak lama setelah itu Jungwon datang dengan membawa pizza ditangannya.

"Eh kok rame banget?" Kaget Jungwon melihat ketiga teman Jay tidur diatas kasur.

"Pada main, bentar lagi pada balik. Adek kok bawa makanan? Padahal disini kan udah ada banyak," ucap Jay lalu mengajak Jungwon ke arah teman temannya.

"Kak Nichol, tadi aku liat Dahyun masih ditempat les. Belom ada yang jemput, aku ajak pulang tapi dia gak mau," ucapan membuat Nicholas terbangun.

"What the Fuck, gue lupa sialan. Mampus gue sampe rumah," ucap Nicholas buru buru bangun. Nicholas mengambil jaketnya dan berlari menuju pintu, "Gue duluan ya," sambung Nicholas.

Melihat Nicholas yang sudah pergi, Jake memberi kode pada Sunghoon untuk pulang juga.

"Jay, gue sama Jake balik. Jungwon ini pizzanya gue ambil satu box ya, thanks," ujar Sunghoon pada Jungwon yang sedang main handphone disofa.

Setelah itu Jake dan Sunghoon benar benar pulang kerumah masing masing.

Jay membawa segelas susu berjalan mendekat pada Jungwon. "Nih, minum," ucap Jay, meletakan susu itu di meja depan Jungwon.

"Kakak mau curhat apa?" Tanya Jungwon pada Jay yang sekarang sedang duduk dikasur miliknya.

"Won, gue lagi deket sama cewek. Namanya Naya,"

Jungwon meminum susu yang Jay buatkan, "terus?"

"Gue baru kenal Naya kemarin, tapi Naya udah kelan gue sekitar semingguan. Dek, lo inget waktu gue cerita yang gue mabuk minggu lalu?"

"Yang mana? Kak Jay keseringan clubbing," jawab Jungwon jujur.

"Itu yang waktu Jake yang jemput gue. Pas itu gue salah masuk kamar, gue masuk ke apart nya Naya, dari situ Naya kenal gue,"

"Dan kemarin gue sama Naya udah ketemu, kita sepakat buat kenal lebih deket dulu," lanjut Jay.

Jungwon masih meminum susu tadi, "Terus sekarang kalian jadian?" Tanya Jungwon.

Jay menggelang, "Belom. Masalah terbesarnya, Juno juga suka sama Naya," kalimat Jay ini membuat Jungwon tersedak.

Jay yang tersadar Jungwon batuk batuk membantu menepuk punggung sepupunya itu.

"Jadi kak Juno juga suka kak Naya?" Tanya Jungwon memperjelas.

Kali ini Jay mengangguk, "Tapi kak Juno tau kalo kak Jay lagi deketin kak Naya?"

"Harusnya tau, tadi sore kita ketemu pas gue jemput Naya. Juno sama Naya satu tempat les. Gue harus gimana won?" Tanya Jay meminta saran.

"Bentar dulu, bukannya kak Juno selalu ngalah buat kak Jay? Kalo kak Juno tau pasti dia bakal berhenti deketin kak Naya, harusnya gitu kan,"

"Gue juga bingung. Bukannya kepedean ato gimana. But, i am sure Naya love me too," ujar Jay dan Jungwon berekting pura pura muntah.

Jay tertawa, "Beneran won, tadi gue baru habis makan bareng keluarganya,"

"Seriously? Kok bisa?"

"Jay gitu loh.. tapi gue beneran bingung harus gimana? Rasanya aneh banget harus bersaing sama kembaran sendiri demi satu cewek. Tapi gue pribadi gak mau ngalah," ucap Jay jujur, ini memang sifat asli Jay.

"Kak Yunkyung gimana?" Tanya Jungwon.

Jay heran kenapa tiba tiba Jungwon menanyakan Yunkyung. "Gue sama Yunkyung juga udah lama putus, gue udah move on kali,"

"Tapi kak Yunkyung belom. Beberapa hari yang lalu dia ngechat aku nanyain kabar kak Jay, nih," kata Jungwon sambil memperlihatkan handphone nya.

"Dari yang aku perhatiin, di Instagram kak Yunkyung masih komen komen di postingan kakak," lanjut Jay.

"Tapi kan won, gue sama dia udah putus. Itu pun Yunkyung yang minta putus," ucap Jay.

Jay mengembalikan handphone Jungwon, "Yunkyung bukan masalah besar, for now Juno is my big problem,"

"Tadi kak Jay bilang, kalo kak Juno sama Kak Naya satu tempat les. Kenapa kak Jay gak ikut les disana? Kan bisa sekalian deket kak Naya. Kalo kak Juno liat kakak deket sama Kak Naya mungkin Kak Juno bakal nyerah buat deketin kak Naya," saran Jungwon.

Sebenarnya antara Jay dan Juno, Jungwon tidak terlalu memihak Jay. Karana bagaimana pun Juno juga sepupunya.

"Hm.. but I don't like study, what should i do?"

"Kak Jay gimana sih, bukannya dengan kak Jay mulai ikut belajar Kak Jay bisa lebih deket sama kak Naya? Kalo kak Jay gak ngerti kan bisa nanya kak Naya. Sekaian modus," ucap Jungwon lalu Jay memukul pelan kepala anak kecil itu.

"Heh masih kecil udah tau modus modusan,"

Jungwon mengelus kepalanya yang dipukul Jay, "Aku udah gede ya, udah SMA. Kenapa di bilang anak kecil mulu," kesal Jungwon.

"Iya iya, bales dulu tuh. Tadi ada pesan dari Dahyun.. ciee beneran udah gede adek gue," goda Jay pada Jungwon.

"Cuma bahas pelajaran doang. Sok tau banget. Dahyun juga udah punya cowok," ucap Jungwon lalu naik keatas kasur Jay.

Dan Jay juga ikut. Jungwon dan Jay masing masing sedang sibuk dengan Handphone nya.

Jay yang sedang chatting an dengan Naya begitu pula Jungwon yang sedang chattingan dengan gadis yang ia bilang hanya temannya saja.

Among Us [Jay, Junho, Nayoung]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang