Flashback sebelum Naya Jay ketemu.
Sebelum Jake datang ke apartment Jay, sebenarnya Jake lebih dulu mendatangi Naya. Kebetulan Naya sedang ada disana.
"Nay, gue boleh minta nomor lo ga? Hari ini gak sibuk kan?" Tanya Jake.
Naya menggeleng lalu mengambil handphone yang Jake beri. "Gue butuh bantuan lo, nanti gue chat ya," ucap Jake lalu segera naik ke lantai atas menuju kamar Jay.
Saat Jake akan masuk, Jay malah menyeretnya ke rooftop. Tentu saja rencana yang Jake buat sedikit ia ubah.
Jay dan Jake duduk diatas. Tanpa jay sadari Jake sedang chatting dengan seseorang.
Jake:
Naya.. ini gue Jake
Gue minta bantuan lo sebentarNaya:
Kenapa?Jake:
Lo naik ke rooftop sebentar
Sebentar ajaNaya:
Tunggu dulu ini ada apa?
Sekarang banget?Jake:
Inget sama Jay kan?
Dia pengen ngomong sama lo
Iya, sekarangNaya:
Okey, tunggu yaDan beberapa menit kemudian Naya benar benar datang. Jake langsung mengisyaratkan kepada Jay.
Jake menunggu Jay dan Naya yang terlihat sedang ngobrol. Ada beberapa orang yang ingin masuk ke sana, tapi untungnya Jake mencari cari alasan agar tidak ada yang mengganggu keduanya.
Sudah sekitar satu jam Jake menunggu, akhirnya kedua orang itu keluar.
Jay benar benar berhutang besar pada Jake. Ia tidak tahu perjuangan yang telah Jake lakukan.
"Lo bayarin gue makan sebulah habis ini. Hutang besar lo sama gue," bisik Jake pada Jay. Laki laki itu memberi isyarat OK.
Kemudian Jay dan Naya berjalan duluan sedangkan Jake mengikuti dari belakang. Mereka turun ke lantai 12 lebih dulu baru kemudian ke lantai 10.
Jake turun dilantai 12, sedangkan Naya dan Jay masih di dalam. "Nanti gue nyusul," ujar Jay pada Jake sebelum pintu lift tertutup kembali sedangkan Naya hanya melambaikan tangannya pada Jake.
"Nay, besok lo sibuk ga?" Tanya Jay ketika hanya mereka yang ada didalam sana.
Naya tampak berfikir sejenak, "besok ya? Aku ada les. Kenapa?" Tanya Naya balik.
"Mau ngajak jalan sih sebenernya. Tempat les nya dimana?"
"Disebelah lampu merah perempatan deket Apartment kita," jawab Naya kemudian keduanya keluar dari lift.
"Pulang jam berapa?" Tanya Jay lagi sambil berjalan mengikuti Naya yang ada disebelahnya.
"Jam 7 sore. Kenapa sih? Kamu mau jemput?" Tanya Naya bercanda.
"Iya, cewek gak baik jalan sendirian. Apalagi cewek imut kaya lo," ucap Jay membuat suhu badan Naya tiba tiba memanas.
Setelah sampai di depan pintu kamar miliknya, Naya tidak langsung masuk. "Gak usah deh, nanti ngerepotin. Lagian deket kok,"
"Kalo buat lo gue gak akan merasa direpotin,"
Kemudian Naya tersenyum dan memukul pelan lengan Jay. "Iya deh.. aku masuk dulu. Mau mampir gak? Lagi gak ada orang juga," ucap Naya membuat Jay menaikan salah satu sudut bibirnya membuat smirk.
Kalimat Naya tadi terdengar ambigu di telinga orang seperti Jay.
"Gue sih mau aja. Tapi kasian Jake lama nunggu. Maaf ya, lain kali aja mampirnya. Tapi kalo lo ngerasa kesepian. Telpon aja," ujar Jay sambil meengangkat handphonenya.
"Yaudah, kamu balik sana. Dah Jay!" Ucap Naya lalu masuk kedalam apartment nya.
Jay kembali ke kamarnya dengan senyuman lebar yang menghiasi wajahnya. Membuat Jake geleng geleng.
"Bilang apa?" Tanya Jake ketika Jay masuk.
Tanpa berkata apa pun Jay langsung menjatuhkan tubuhnya pada Jake yang berbaring di kasur miliknya.
Lalu memeluk temannya erat, "thank you.. love you bro more than 3000," ucap Jay kesenangan.
Jake tidak terima badannya ditimpa segera menendang Jay hingga jatuh.
"Najis banget. Inget jatah makan gue sebulan," ucap Jake lalu pindah duduk ke meja belajarnya.
"Setelah gue stalk dan gue cari tau. Naya itu ternyata punya mantan." Ucapan Jake itu membuat Jay segara menoleh ke arah nya.
"Siapa?"
Jake membuka handphone miliknya. "Buka akun kembaran lo, cari postingan yang dia sama temennya," Jay segera membuka handphone mikinya.
"Buka akun yang namanya, 0202Dongyun. Scroll sampe bawah. Disana ada foto nya Dongyun sama Naya,"
Alis Jay berkerut melihat foto itu. Foto yang diposting tahun 2018 tersebut membuat senyuman di wajah Jay berkurang.
"Look at the comments. Banyak yang bilang langgeng ya, lucu banget," ujar Jake membaca beberapa komen di postingan milik temannya Juno itu.
"Jake lo tau ga?" Panggil Jay membuat Jake yang masih membaca komentar menoleh.
"Juno juga lagi deket sama Naya sekarang," ucapan itu membuat Jake membuka mulutnya kaget.
Bagaimana bisa antara Juno dan Jay, yang saudara kembar bisa memperebutkan satu gadis secara bersamaan.
——————————————
Bonus!
Shim_jake just add a new story.Pertama kali nelpon Naya.
"Senyum senyum teruss.. lama lama gila lo," ujar Jake melihat dari tadi tidak berhenti tersenyum sejak awal melakukan panggilan dengan Naya.
"Iri bilang bos," ucap Jay tanpa suara. Dan Jake membalasnya dengan jari tangah.
———————
ENHYPEN & HI BANYAK BANGET MOMEN JAYWON🤩🤩 JADI MENINGGOY KAN...
KAMU SEDANG MEMBACA
Among Us [Jay, Junho, Nayoung]✔️
Fanfiction[COMPLETED✔️] Kisah cinta yang berawal dari salah masuk apartment. Bahkan saudara kembar bisa menyukai satu gadis yang sama. Bagaimana mungkin? [Jay, Naya, dan Juno] Start: 04 Oktober 2020 End: 29 Januari 2021 Cover credit by pinterest.