Setelah kejadian di rooftop waktu itu. Naya dan Jay menjadi lebih terbuka. Keduanya saling bercerita tentang masa lalu mereka. Jay bahkan sudah tahu tentang Dongyun sekarang.
Bahkan tidak terasa kini sudah lebih dari satu bulan mereka kenal dan dekat. Walaupun status mereka masih sekedar teman. Lebih tepatnya, Teman tapi mesra. Jay sudah cukup dengan hal itu.
Hari ini Naya ada jadwal les, Jay seperti biasa mengantar gadis itu. Biasanya Jay mengantar Naya hingga depan gedung, tapi kali ini laki laki itu ikut masuk kedalam.
"Eh? Kok ikut masuk sih. Yang boleh masuk cuma yang punya anggota bimbel," ucap Naya menghentikan langkah Jay.
Lalu Jay meraba saku celananya dan mengeluarkan dompet. Jay memperlihatkan kartu berwarna jingga itu pada Naya membuat Naya kaget hingga menutup mulutnya tidak percaya.
"Sejak kapan kamu daftar disini??" Tanya Naya memeriksa kartu Jay, apakah ini benar kartu bimbingan belajar disini.
"Sejak aku pengen lebih serius sama kamu. Ini kartu asli kok," ujar Jay sambil mengambil kartu nya yang dibolak balik oleh Naya.
Saat mereka berbincang tiba tiba, ada seseorang yang lewat diantara mereka, "Ekhem.. permisi ini jalanan umum," ucapnya pada kedua orang itu.
"Eh hai Juno!" Sapa Naya, sedangkan Jay hanya menatap saudara kembarnya sinis. "Nay, ayo naik. Bentar lagi kelas mulai," ajak Juno pada Naya.
Kemudian Juno dibuat bingung dengan Jay yang ikut masuk kedalam lift. "Lo kok ikut?" Tanya Juno. Tapi Jay tidak menanggapi, malah laki laki ini menggenggam tangan Naya.
Sampai dikelas Naya berjalan lebih dulu kemudian diikuti oleh Juno dan Jay dibelakang.
Naya menarik salah satu kursi yang kosong. Lalu dengan cepat Juno menarik kursi disebelah Naya, tapi Jay juga ikut menariknya.
Naya jadi pusing melihat keduanya yang berebut tempat duduk. Kemudian Naya pindah kedepan disebelah Natty. "Udah, kalian berdua duduk disini. Gitu aja ribet!" Perintah Naya pada keduanya.
Setelah Jay dan Juno duduk, Naya membalikan kursi miliknya menghadap ke arah dua laki laki yang tadi berebut kursi itu.
"Kalau diliat liat, kalian berdua mirip juga ya," ucap Naya memperhatikan keduanya.
Pernyataan Naya itu membuat Jay dan Juno saling tatap lalu keduanya tertawa bersama, "Nay, we are twins," ucap Juno membuat Naya membelakan matanya tidak percaya.
"Juno waktu itu kamu bilang kalau kamu saudaranya Jay," protes Naya. "Jay juga kamu kok gak cerita sama aku,"
"Iya saudara. Maksudnya saudara kembar," jawab Juno. "Tapi kita kembar gak seiras. Gue lebih ganteng daripada dia," ucap Juno lagi sambil menunjuk Jay.
"Kalo masalah itu, gue gak bisa protes. Tapi soal Naya, gue yang menang," bisik Jay pada Juno.
Lalu Jay menepuk nepuk pundak gadis didepannya, tidak lain dan tidak bukan adalah Natty. "Tukar tempat mau gak?" Tanya Jay pada gadis itu dan ternyata Natty setuju. Padahal kenal juga enggak.
"You lose!" Bisik Jay lagi pada Juno sebelum bertukaran tempat dengan Natty.
Sebenarnya masalah Jay dekat dengan Naya, Juno sudah tahu tentang hal itu. Sunghoon dan Jake pernah bercerita pada nya. Seperti yang Jungwon dulu katakan tentang Juno yang selalu mengalah itu memang benar.
Tapi untuk saat ini, Juno bukannya mengalah. Juno juga tahu diri, kalau Naya juga suka pada Jay. Bahkan belakangan ini Jay menjadi orang yang lebih tertata jika diperhatikan.
Jadi, Juno merasa kenapa harus memaksakan kehendak, jika memang Jay dan Naya pantas bersatu kenapa ia harus susah payah memisahkan keduanya.
Juno tersenyum kecil melihat Jay yang kini mulai belajar disebelah Naya.
"Gue baru tau kalo lo kembar," ujar Natty disebelah Juno.
"Iya, tapi gue gak tinggal bareng dia. Orang ini gak mau tinggal bareng bareng," jawab Juno pada Natty. Membuat Jay menoleh kebelakang melihat Juno.
"Gue punya alasan ya, kenapa gak mau tinggal dirumah," sahut Jay dari depan. Juno mengangkat satu alisnya mengisyaratkan kata 'apa?'
"Gak mau jauh jauh sama Naya," sahut Jay lalu bersandar pada pundak Naya. Sedangkan ekspresi Natty dan Juno yang melihatnya 🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢
—————————
Dahlah ya, biar cepet end
Jangan lupa vote bun🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Among Us [Jay, Junho, Nayoung]✔️
Fanfiction[COMPLETED✔️] Kisah cinta yang berawal dari salah masuk apartment. Bahkan saudara kembar bisa menyukai satu gadis yang sama. Bagaimana mungkin? [Jay, Naya, dan Juno] Start: 04 Oktober 2020 End: 29 Januari 2021 Cover credit by pinterest.