Part 3

272 52 4
                                    

Setelah Jake pulang, Jay menjadi uring uringan. Sebenarnya Jay baru satu bulan balik dari luar negeri. Jay tinggal di luar negeri dari umur 11 tahun.

Orang tuanya menyuruh Jay pindah dan melanjutkan sekolah disini. Karena ada beberapa laporan kalau Jay terlalu sering membuat onar disekolah lamanya.

Mumpung di sini baru saja liburan semester, jadi orang tuanya meminta Jay kembali ke sini.
Tapi bukannya membaik, Jay malah sering pergi ke Club. Jay selalu bisa masuk kesana walaupun umurnya belum legal. Karena orang dalam pastinya.

Sebentar lagi, sekolah akan dimulai. Jay didaftarkan ke salah satu sekolah internasional di daerah sekitar apartmentnya.

Oh iya, jangan lupakan Jay yang sedang uring uringan karena cerita Jake tadi.

Bagaimana caranya ia menemukan gadis dengan nama Naya pada kawasan apartment yang begitu luas ini.

"Ck, awas aja lo jake. Kalo sampe gue tau dan kenal sama Naya, gue pastiin lo bakal terkagum kagum sama gue," ucap Jay monolog.

Tidak lama handphone milik Jay bergetar dari saku celananya. Menampilkan nama NICHOLAS disana.

"What?" Ucap Jay mengangkat panggilan itu.

"Gue denger lo kemaren mabuk lagi. Sekarang lo dimana?" Tanya Nicholas to the point.

"Gue udah balik, Jake yang nganter. Tau dari mana lo?"

"Sunghoon tells me, katanya Jake yang bilang. Dan yang harus lo tau, last night your fucking dad called me, and asked 'bout you. Karena gue bingung, gue jawab asal. Gue bilang lo nginep dirumah Sunghoon," ucap Nicholas.

"So?"

"Tadi pagi pas gue ditelpon Sunghoon, ternyata kemaren papa lo juga nanyain dia. And you know? He said you weren't at his home. AAAHHH YOU ARE SO F*CKING CRAZY! Lo buat gue dalam masalah juga," kesal Nicholas.

"OMG! How stupid you bro. Why you said like that????? Ah shit. Bisa bisa gue disuruh balik kerumah," balas Jay.

"It's your fault and your fuckin' problem. Now, Up to you, but kalo lo butuh bantuan. Kasi tau gue," ujar Nicholas. Walaupun mereka saling umpat sebenarnya mereka peduli satu sama lain.

For your information. Jay, Jake, Sunghoon, dan Nicholas itu teman lama. Jadi mereka udah kenal walaupun sempet pisah karena Jay pindah ke luar negeri.

Dan sekarang mereka, ada di sekolah yang sama lagi. Jay memang sengaja meminta pada papanya untuk sekolah disana.

Selama seharian ini Jay, sama sekali tidak keluar dari apartment nya. Selain malas, ia masih agak sedikit pusing.

——————————

Naya hari ini ada jadwal les, sekarang sudah pukul lima sore dan gadis itu baru berangkat. Jarak tempat les Naya sebenarnya tidak terlalu jauh, dengan jalan kali hanya memerlukan waktu 8-10 menit.

"Pasti telat nih kalo gini," ucapnya sambil terburu buru.

Naya berlari sambil sesekali melihat ke arah jam di tangannya, sampai tidak sadar kalau ada laki laki yang juga berlari dari arah yang berlawanan.

Bruk!

Tubuh mereka bertabrakan dan membuat Naya sampai jatuh.

"Maaf gue lagi buru buru," ucap laki laki yang menabrak nya itu. "Sini gue bantu," ucapnya sambil mengulurkan tangan kanan nya pada Naya.

Gadis itu menerima uluran tangan dari orang tadi. "Maaf juga," ucap Naya sambil membersihkan rok nya. Lalu keduanya melangkah bersamaan masuk kedalam gedung tempat keduanya les.

"lo les disini juga?" Tanya laki laki tadi, menyadari Naya juga masuk kedalam gedung.

Naya mengangguk, "Kamu juga? Eh! Jay?"

—————————

Naya kok bisa ketemu jay lagi?

Hey, jangan lupa like ya.

Among Us [Jay, Junho, Nayoung]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang