❦︎ 5

281 29 5
                                    

Dyra Jiheon POV





















"Dyra Jiheon!!! yang cantik nandingin cantiknya kekeyi aw~" sebel gak sih dipanggil kayak gitu disaat lagi dikamar, habis mandi denger Doyoung teriak kayak gitu buat mood gw jelek banget.

"Megan! gua habis selesai mandi lunya ngoceh kayak gitu, gua makin lama aja dah, bodo amat! gak peduli gua...."

"Elah jangan begitu napa, ayo buru nanti pesawatnya keburu take off take off~" /cospaly jadi anak weipi.

"Jangan nyanyi bahasa china! suara lu jadi ancur anjir," celetuk gue saat masih ngedenger Doyoung nyanyiin lagu take off Wayv.

gue sama Doyoung pengen kuliah di Yogyakarta yey, makanya sekarang dia jemput gua. koper dah dari kemaren gua tinggal dirumah Doyoung, ya karena gue males packing banyak-banyak.

Seharusnya hari ini gue izin dulu sama orang tua tapi karena orang tua gue juga bodo amat ya sudah.

"Masya Allah Jiheoonnnn, lama amat sih neng geulis satu ini!" Doyoung teriak lagi. baru beberapa menit dah astaga itu pacar siapa sih?

" Doyoung Megantara yang ganteng kayak doyoung nct 127 dari atas monas diem ya, kamu yg jemput ya kamu harus tungguinlah. sabar disayang sama tuhan loh," untungnya gw tinggal keluar kamar tapi gw masih mau nunggu jawaban dari omongan gw barusan.

Kriettt....

"Maunya disayang sama Dyra aja," gw ketawa pas liat dia lagi melotot ke arah pintu kamar dan didepannya udah ada gw.

"Gak mau disayang sama tuhan juga gitu?" dengus gw lalu menarik tangannya ke mobil SUV putih milik Doyoung.

"Ya mau lah masa gak mau disayang tuhan. kalo aku gak disayang tuhan nanti aku mati terus kamu kesepian gak ada yang nemenin gimana?" gw melotot ke arah terus langsung ngekode buat jalanin mobilnya.

"Gak usah ngada-ngada kalo ngomong. awas aja sampe kamu mati lebih dulu dari pada aku," dia ketawa puas terus nampilin senyuman nyebelin :(

.-.

gw menyeret koper putih lalu naro didekat Doyoung yang lagi main game dari ponselnya. kesel gak, dia main game dan malah gw yang disuruh bawa barang-barangnya dia? kesel banget. kalau lagi ada maunya aja manja banget huh!

"Megan,aku gak suka ya sama kebiasaan kamu sekarang. bawa sendiri kopernya! kok jadi aku sih..." dia tetap menatap ponselnya, dia kayak emang gak denger ucapan gw.

"Doyoung Megantara!"

"Iya-iya bawel, kesannya kayak aku manja tau gak,"

"Lah mana ada kesan nya sih doy," gw jawabnya pake nada kesel gitu.

"Cepet pegang nih kopernya, aku mau check in tiket kita. kamu tunggu sini aja kalo masih mau ngegame," dia mengangguk. berasa punya anak emang sama Doyoung tuh. capek sih tapi sayang dia pacar gw.

"Dyraaaaa, kan kopernya ditaro bagasi kenapa aku suruh pegang sih..." kalau bukan dibandara kayaknya tuh muka pengen banget gw gerus pake ulekkan, untung gw pacar yang sopan dan baik hati akhirnya mau juga balik lagi buat ngambil koper Doyoung.

bandara emang selalu ramai tapi kali ini untungnya gak seramai liburan, toh gw sama Doyoung milih berangkat bukan pas liburan. coba kalo liburan, mungkin Doyoung dah ilang gara-gara main game mulu.

gw balik lagi selesai check in. dan kalian tau? Doyoung Megantara ganteng masih aja megang ponselnya. maafkan hambamu ya tuhan, tapi ingin rasanya gampar Doyoung kalau dia bukan pacar..... :))





















.

.

.

.

.

tbc

apa ya? hmmm garing banget tolong :"((

ya nanti ada bagian beratnya tapi kayaknya lumayan lama sih.

APRIL || Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang