BUGGGH!!
"OH GINI YA BAWA PACAR ORANG SEMBARANGAN!" teriakan Doyoung membuat gw tersedak minuman yang lagi di minum gw barusan. sumpah kaget dong. dia dateng dari belakang tiba-tiba kayak gitu.
"Dobby udah cukup!" itu bukan suara gw. tapi suara yang ada dibelakang Doyoung meluk dia dari belakang, berusaha kayak nahan.
tiba-tiba Doyoung ngelepas pelukan paksa itu terus meluk gw seakan-akan gw kayak pengen pergi dari sisinya.
"Aku pernah bilangin loh Dyr, jangan sering main sama Jeongin. udah ayo pulang," dia narik tangan gw ke arah motornya terus ngasih kain panjang buat nutupin area yang bakal terbuka nanti pas gw naik motornya.
"Aku rasa kamu juga harus berkaca deh doy..." motornya ia sengaja belum nyalain, kayaknya dia mau marah cuman ditahan pas denger gw ngomong barusan.
"Maksud kamu?"
"Cewe tadi siapa? keliatan lebih akrab mana sama aku akhir-akhir ini? katanya ngerjain tugas miniaturkan, kok..."
"Dyra Jiheon yang cantik, dia bukan siapa-siapa aku. temen kampus yang jurusannya beda.
dia dateng pas aku dateng, udahlah ya sekarang pulang. Aku gak mau kamu kenapa-napa," gw mengangguk lalu menyandarkan kepala dipunggung Doyoung sambil mengeratkan tangan dipinggangnya.
.-.
gw lagi libur. enggak sih sebenernya jurusan kedokteran gw lagi libur. sejak kejadian sebulan yang lalu gw mulai menjaga jarak dari kak Ayen.
Doyoung jadi lebih sering ke kost juga untungnya, jadi gw pun gak ada waktu diganggu sama kak Ayen.
hari ini gw pengen berkunjung ke kostan Doyoung. dia ngebolehin sih setiap gw kosong gw suruh kesana.
tapi karena gw mahasiswa kedokteran pasti sibuk teruskan, mana ngejar dosen sana sini tuh gitu. blom praktek sana sini. lelah sih tapi ya it's okay.
untungnya anak-anak pada kuliah jadi gw lebih leluasa aja gitu keluar kost.
gw ke kostan Doyoung kayaknya pake ojol online aja deh biar praktis, lagian anak kost gak ada samsek kecuali gw. ibu juga kayaknya lagi sibuk dikamarnya. pas gw lagi mau keluar, eh ada yang buka gerbang.
kak Ayen baru aja nyampe. penampilannya buat gw istigfar, gw gak boleh gak boleh! kak Ayen pake jaket jeans gelap, bawa motor sport item, pake jeans item, terus kaos item tolong dong gw mau ambyar aja liatnya!!!
"Dyr...? ei?" gw baru aja ngelamun barusan. sumpah sampe segitunya gw liat kak Ayen cakep banget. Doyoung tolong gw!
"E-eh iya kak...maaf maaf, baru pulang kak?" tanya gw cuman buat basa basi biasanya gw selalu ngehindar tapi sekarang tubuh gw seakan menolak untuk menghindar.
"Iya mba Dyra Jiheon, mau kemana mba? rapih amat," gw senyum kaku. sumpah canggung wei, mana ketahuan bengong haduhhh.
"Mau ke kostan Doyoung tapi-" btw daritadi aplikasi ojol onlinenya ngelag gitu. lah gw kesel banget ya padahal tadi pas dikost lancar-lancar aja.
gw tuh kebiasaan gak mau buat abang ojol nunggu jadi niatnya tadi gw mau mesen ditempat parkiran kost, eh malah ngelag. dendam banget kayaknya nih aplikasi.
"Mau gw anter?"
"E-eh, gak usah kak Ayen capek pasti habis kuliah biar aku nyari angkot didepan aja..." tolak gw alus. iya iyalah masa gw iyain, mana mau ke kostan Doyoung bisa bahaya kalo kak Ayen yang nganter. nanti malah baku hantam lagi...
"Udahlah naik aja eh ambil kain dulu gih diruang kumpul, rok lu pendek Dyr. kebiasaan lu mah," gw nyegir, malu di gituin mulu sama kak Ayen huhuhu :(
.
.
.
.
.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
APRIL || Doyoung Treasure
Fanfiction🎶 " 𝑆𝑎𝑎𝑡 𝑘𝑎𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑟𝑎𝑝𝑢ℎ, 𝑝𝑢𝑛𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑎𝑛𝑑𝑎𝑟 ? 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎𝑘 𝑙𝑒𝑝𝑎𝑠 ?" ...