DUG! DUG! DUG!
BRAK!!
"Yes triple point wuhu~" suara berat menggema, tepukan tangan dan teriakan seakan mendominasi ruangan ini. aulanya gede isinya lapangan indoor, ada lumayan banyak orang cuman ya asing semua kecuali satu orang. gw inget tap-ii.
"LOH KAK SAEROM?!" teriakkan gw barusan membuat orang berambut biru tua itu menoleh. eh beneran dong itu kak Saerom.
"LOH JIHEON? JEONGIN YA NGANTERIN KAMU?" gw jawab dengan anggukkan lalu kak Jeongin ngajak aku lagi ke area belakang aula. laki-laki itu terus narik angan gw sampe disaung, gw mencoba untuk tenang karena saungnya dipinggir tebing. mungkin bukan tebing lagi tapi jurang.
"It's okay...ada gw disini dyr," lagi-lagi gw cuman menanggapinya dengan senyuman kaku. hahahaha, sekaku itu memang. mata gw masih bengkak banget malah, ga enak aja jadi kesini sama kak Ayen.
by the way badan gw lemes, tiba-tiba sesek itu tuh dateng lagi. mana gw lupa bawa inhaler, perasaan gw tadi baik baik aja deh. pandangan gw mulai mengabur. kepala gw rasanya pening banget kayak ada yang habis mukul pake tongkat. sakit banget cuy. gak boong gw.
"Dyr?! heh kenapa?" kak Ayen langsung megang gw karena tubuh gw agak limbung kebelakang. untung gak jauh ada kak Saerom sama temennya kak Ayen kayaknya. gw berusaha buat ngomong kalo yang gw rasain masih sakit. gw lupa bawa obat juga kalo nyeri kayak gini bisa dateng kapan aja.
mulut gw kaku gak bisa ngomong. gimana gw jelasinnya ya susah. intinya Doyoung harus ada disamping gw sekarang. kak Saerom tau kok gw masih ngidap penyakit kanker otak, dia yang tau segalanya karena Doyoung.
.-.
back to the past
"Udah jangan nangis lagi napa...katanya periang pas diputusin aja nangis," ejek Doyoung melihat perempuan berambut hitam legam didepannya masih juga menangis.
"Doyoung mah! ya udah lah gw pulang aja," celetuk perempuan didepannya. Putri keluar masih dengan mata sembabnya.
"Gak mau cuci muka dulu? bengkak gitu put..." Putri menggeleng. sedetik kemudian Doyoung memberikan pelukan hangat agar menyalurkan semangat.
"Udah udah jangan nangis, gw panggilin Bomin ya dibawah buat nganter lu pulang. gw gak bisa nganter lu pulang..." Putri mengangguk mengerti.
tapi sebelum Putri ingin bilang terima kasih, Doyoung sudah lebih dulu berlari ke bawah dan memanggil nama perempuan yang terlihat terburu-buru keluar.
dahi Putri menggerut lalu ikut melangkahkan kaki mengikuti Doyoung yang sudah lebih dulu didepan kostnya.
"Sial..." gumam Doyoung. untungnya Bomin juga kebetulan baru saja keluar kamar kostnya.
"E-eh ada Doah-eum maksud aku Putri? mau pulang?" Putri agak kikuk. dia tak biasa berbicara dengan Bomin, apalagi situasinya membuat Putri semakin bingung.
"Min anterin Doah ya? gw gak bisa nganter dia pulang," ucap Doyoung dengan cepat. dia langsung memakai jaket kulitnya lalu dengan terburu-buru dia menancap kecepatan tinggi.
"Doy...ati-ati!" teriakkan Bomin tidak dihiraukan, Doyoung tetap menancap dengan kecepatannya.
.
.
.
.
.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
APRIL || Doyoung Treasure
Fanfic🎶 " 𝑆𝑎𝑎𝑡 𝑘𝑎𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑟𝑎𝑝𝑢ℎ, 𝑝𝑢𝑛𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑎𝑛𝑑𝑎𝑟 ? 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎𝑘 𝑙𝑒𝑝𝑎𝑠 ?" ...