❦︎ 6

205 23 6
                                    

gw bersyukur dapet kost-kostan yang gak jauh bagus daripada rumah yang di Jakarta.

ayah ngasih tempat yang nyaman dan ya menurut gw ini udah yang terbaik. kalau mau tau kost-kost an gw tuh campur, gw agak takut karena ya kost-kostan Doyoung gak bareng gw.

jadi tadi sempet cekcok dulu sama tuan Megan karena dia kayak khawatir gitu, siapa suruh nyewa kostan yang jauh dari dedek cantik seperti aku :'))

oke gw berusaha untuk tidak bergantung ke Doyoung.

karena sekarang kita jauh, ya gak beda kota sih tapi setidaknya Doyoung gak akan selalu ada untuk gw.

dari tampilan depan kostan gw sih lumayan tapi pas masuk terbilang agak mewah kalau untuk seumuran gw yang bakal baru menginjakkan kaki ke kuliah.

gw nyari kamar pemilik kostan. untungnya ada perempuan yang emang sih keliatannya buru-buru banget tapi ya gw harus tanya ke dia toh gak ada siapa-siapa selain dia disini.

"Eum-mba permisi, boleh nanya gak?" mbanya langsung noleh ke gw terus dia ngangguk tanda gw boleh nanya, "Pemilik kost ini dimana ya?"

"Oh lu anak kost yang baru itu? kenalin gw Saerom. kost kita sebelahan," gw mengangguk aja sambil bales uluran tangannya. cantik tinggi ramping, buset cewe cakep gini tandingan gw :)

"Lu ke arah belakang aja nanti ada pintu yang lumayan gede, itu punya beliau. sorry ya gw harus buru-buru. sampe ketemu nanti~"

dia pergi sebelum gw masuk ke area belakang, gw ngeliat Saerom dijemput pake motor sport item sama cowo. gw berusaha untuk tidak kepo.

serius gw orangnya kepoan tapi gw mengerti gw blom anak lama dikostan ini jadi ya diem diem bae aja.

.-.

"Ya udah ibu tinggal dulu ya, siang ini pada baru pulang dari tempat kuliah soalnya," gw langsung bilang makasih terus tutup pintu kamar gw.

gw baru inget sama obat yang hampir mau habis pas gw liat ditas. kayaknya sih lebih baik ngerapihin koper dulu, terus baru nyamper Doyoung ke kostnya. lagian juga ampe sekarang gak ada notif pesan dari dia tuh.

gw khawatir tentu, gak mungkin enggak biasanya dia bawel, sekarang udah kayak mayat gak ada kehidupan. pengen nyamper kesana jauh, gw blom tau jalan daerah sini, mau gimana?

Tok tok tok....

gw nengok ke arah kayak kotak kecil samping pintu yang ngarah keluar kost gw. Ada cowo lagi nunduk sambil kayak linglung gitu keliatannya.

gw jalan terus karena penasaran buka pintu. cowo itu langsung pelan-pelan ngangkat kepalanya terus ngasih tatapan canggung sama malu gitu.

muka gw bingung dong, ngapain nih cowo dateng kayak gitu.

"Anak kost baru kan? Disuruh ke bawah sama ibu, katanya mau makan siang bareng..."



















 Saerom Mahira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saerom Mahira

.

.

.

.

.

tbc

Hayo cowo didepan kost Dyra siapa?

Btw aku butuh vote, emang enak jadi pembaca gelap?
Pengen maksa buat vote nih :))

Ya udh segitu aja dari aku <33

© KoalaFelix





APRIL || Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang