❦︎ 7

183 21 1
                                    

gw gak tau tapi cowo yang tadi nyamperin gw didepan pintu lost habis dari depan katanya bukain pager buat orang.

btw hp gw juga ditinggal dikamar, oiya gw lagi makan siang sama semua anak kost. berasa banget suasana keluarganya.

gw bersyukurnya pada baik-baik, ramah, pokoknya bener-bener kerasa kekeluargaannya. 

"Dyr, didepan ada yang nyariin tuh naik motor warna merah. gak tau siapa," gw sempet berfikir kalo orang asing tapi mana bisa tau dia kalo kostan gw disini.

"Oh yaudah saya pamit kedepan dulu ya bu semua permisi," gw langsung ngacir ke depan tapi tetep dengan langkah was-was takut beneran orang yang niat nyulik dede segemas aku :)) 

"Dyra! kemana aja? gw telponin berkali-kali gak diangkat, bikin khawatir aja sih!"

lah napa nih orang dateng-dateng marah, siapa suruh dia kayak orang mati tadi gak ada notip yang masuk. apa gw blom beli kuota ya? perasaan ayah...oiya gw lupa beli.

"Stttt! kebiasaan berisik banget, iya aku belum beli kuota. terus lagi ada acara makan siang sekostan sama ibu kostnya," Doyoung mengangguk angguk lalu hampir nyelonong masuk kalo gak gw jegat.

"MAU NGAPAIN IH?!" teriak gw sambil nahan badannya yang lebih gede.

kepalanya nyembul ngeliat orang-orang didalem. tiba-tiba ibu kost keluar, nemuin gw dalam keadaan kayak meluk Doyoung.

"Masuk aja nak, sekalian makan sama kita. pacarnya nak Jiheon ya?"

kok gw malu ya astaga. sumpah kalo boleh gw buang punya pacar kayak Doyoung mah gw buang beneran, tapi sayang sih gak jadi deh :))

"Oiya bu, mboten. mau ngajak Dyranya jalan bolehkan bu?" gw melotot nih orang gak ada adab ya ngajak jalan pas lagi ada acara kost. mana ibunya malah ngangguk sambil senyum lagi, bangke bener emang Doyoung.

"Siap-siap sono, bawa hoodie gw ya jangan lupa..." dia ngedorong gw ke arah pintu masuk dong, untung sayang pacar.

cup...

gw diem bentar, kayak sadar ama yang tadi Doyoung lakuin. dia ketawa kenceng banget habis nyium pipi gw ditempat terbuka kayak parkiran gini. astaga...

"Megan!!! kebiasaan ih jangan nyosor nyosor gitu :(" gw langsung kayak ngambek gitu sambil ngehentak kaki biar Doyoung sadar kalo gw marah sama dia yang tiba-tiba gitu.

pas nyampe dalem ngelewatin meja makan semua orang pada nengok ke gw dong sambil kayak wajah mesem-mesem kampret. gw ngebalesnya pake senyum kikuk terus langsung ngibrit ke kamar. 

untungnya barang-barang udah pada gw beresin jadi tinggal ganti baju terus langsung pergi. tapi pas gw buka pintu cowo yang manggil gw tadi ada lagi.

"Eum kenapa ya?" gw bisa liat warna rambutnya biru mengkilap gitu. 

"Kitakan belom kenalan, gw Jeongin panggil ayen aja. jarak kostan lu sama gw gak jauh kalo ada apa-apa ketok aja pintu kost gw..." gw mengangguk lalu mengulurkan tangan.

"Gw Dyra Jiheon panggil Dyra aja, kalo mau main ato apa panggil gw juga bisa kok kak. umur lu lebih tua kan?"

dia mengangguk gemas, senyum sama lesung pipinya terpapang jelas. 

"Oh lu maba ya? santuy aja gak usah panggil kak juga it's okay.."

gw buru-buru liat jam terus langsung pamitan sama kak Ayen. takut Doyoung malah ngambek.





















 takut Doyoung malah ngambek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeongin Diwangka

.

.

.

.

.

tbc.

Mulai mencium bau sesuatu gak?
Mending seneng-seneng ato ada ributnya?

Tungguin aja kelanjutannya, semoga update nya selalu tepat waktu...

Jangan lupa vote, kalo gak comment pun it's okay tapi ya vite atuh masa enggak :')

© KoalaFelix

APRIL || Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang