❦︎ 16

139 24 3
                                    















Didepan sana gua ngelihat segerombolan orang nutupin orang yang memakai baju toga. bucket bunga lagi gua pegang. rasanya kenapa gua yang jadi gugup? dua hari yang lalu gua minta maaf ke Doyoung soal pengen putus yang mungkin buat dia sakit hati.

kak Chan bilang jangan ngulangin lagi. Doyoung itu tipikal cowo yang susah ngambek, sakit hati dia tapi dia gak bisa lama-lama jauh dari gua. fiks cowo lebay itu Doyoung.

"DYRA!!!!"

bruk...

"Aw! sakit tau doy..." dia ketawa kenceng terus nyubit dua pipi gua.

"Aku kira kamu telat habisnya dari tadi aku gak liat kamu," tukasnya kek pengen ngambek.

tubuh gua masih didekapannya. kepalanya sembunyi dipundak gua. rasanya geli tapi bodo amat gua tau dia kangen pasti kayak gini, "Udah sana ih diliatin sama temen-temen lu noh,"

"Enggak ah mau sama Dyra Jiheon aja kangen!" gua mengangguk angguk. biar dia ngelepas pelukannya gua sodorin bucket bunganya aja. tapi sayangnya dia gak ngelepasin pelukannya, malah tambah kenceng gua sesek.

"Doy s-sesek..." beberapa temen Doyoung langsung narik laki-laki itu ngejauh. gua langsung nafas lega sambil ngasih bucket bunga ke Doyoung.

"Ih maaf dyr," gua ngangguk ngangguk aja udah. temen-temennya ketawa liat muka gua merah karena sesek nafas.

"Kenalin dong dob, siapa tuh?" sebenernya orang disamping Doyoung itu emang sengaja ngomong kenceng atau gimana sih. kesel aja gua dengernya walaupun posisinya agak jauh tapi gua bisa denger kali.

gerakan Doyoung awalnya gak terkutik sama gua, dia narik pinggang gua ngedeket terus langsung ngasih senyuman yang agak aneh.

"Kenalin pacar gua, Dyra Jiheon anak FK..." gua senyum tapi agak kikuk soalnya Doyoung ngenalinnya pake segala deket-deket gini.

"LOH MINJAE?!" pekik gua saat liat cowo berambut ijo dipaling belakang. dia ketawa kecil terus langsung ngacak rambut gua. mata Doyoung langsung melotot ke arah Minjae karena mungkin dah berani megang gua tapi dia kek bodo amat. toh Doyoung juga tau dulu deket.

"Kangmin..." gua bales uluran tangannya sebentar soalnya kalo lama Doyoung bakal nampol tangan orang barusan.

"Taeyoung salam kenal," kenapa sih temen Doyoung kek gemes-gemes kek bukan anak kuliahan tapi kek anak SMA. ganteng-ganteng mana. Doyoung malah macem preman, macem kating galak. tapi emang dia galak sih pas perkenalan ke maba. serem kek monster.

"Lu tau gua lah dyr...Minjae ganteng," ucapannya buat gua tertawa kenceng. bisa-bisanya Minjae makin geer begini.

"DOBBY!" teriakkan perempuan membuat gua agak tegang ditambah kaget. cantik cuyyy bisa-bisanya gua baru tau ada cewe secantik dia. ih gua mikir yang aneh-aneh anjir!

"E-eh ada..." hampir aja tangan gua melayang ke pipi cewe itu. tangan Doyoung nahan gua, awalnya gua pengen nangis tapi...

"Putri najis banget teriak teriak centil!" nyinyir Kangmin.

"Put udah sana lu sama Bomin napa nyamperin gua? nanti Bomin marah gua dihantam lagi nanti," ujar Doyoung membuat perempuan berambut hitam legam itu menunduk. alah kampret nih cewe buat gua naik darah. plis jangan sok imut deh.

"Gak usah sok imut put Doyoung dah ada pawang..."

"Lah siapa juga yang mau manja sama Dobby orang cuman mau manggil nyuruh kesana, acaranya bentar lagi mau mulai. DADAHHH MAU SAMA BOMIN DULU," dalem hati pengen banget ngebantai tuh cewe centil.

"Hey jangan gitu ih. dia cuman sahabat aku yang centil kek uler udah jangan dendam gitu. mana sampe ngepel gini tangannya," tapi emang bener tangan gua udah ngepel pengen nonjok.

"Lagian-"

CHU!

"DOYOUNG MEGANTARA!"

"Anjing mata gua tiba-tiba burem!" pekik Minjae terus langsung lari ngibrit.

"Gua gak liat pake masker..." lirih Taeyoung sambil muter badan terus nutup matanya pake topi.

"Minjae tungguin gua anjir!" teriak Kangmin ikutan ngibrit ngejar Minjae yang kek cacing kepanasan.

Doyoung cuman ketawa-ketawa aja sambil ngerangkul gua terus jalan ke kursinya.























.

.

.

.

.

tbc



APRIL || Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang