gw turun dari motor kak Ayen terus gw ngelepas helm punya dia. kak Ayen langsung ngerapihin rambut gw yang berantakan pas buka helm. sumpah gw malu dong doi kayak gitu rasanya pengen kabur aja :(
"Udah sana masuk, dah kabarin Doyoungnya?" gw ngegeleng.
"Mau suprise aja, aku gak pernah ngasih suprise kayak gini hehe~" terus kak Ayen senyum ke gw. dia keliatan nungguin gw tapi gw pengen bilangin cuman takut Doyoung lagi gak ada dikost. mungkin kak Ayen ngerti kali makanya dia niat nungguin gw.
oiya bentuk kostan Doyoung tuh hampir sama kayak gw. masuk dulu terus diruang tamu lu tunggu dah tuh. nah dari ruang tamu bakal keliatan kamar dilantai atas, dan ya mata gw langsung nangkep kamar Doyoung yang kebuka terus keluar cewe berambut item legam. gw liat matanya sembab banget.
tindakan yang buat gw kaget selanjutnya itu Doyoung meluk cewe itu erat banget. gw pengen nangis, serius gw pengen teriak liat itu. cewe barusan beda dari yang kemaren, yang kemaren itu keliatan gimana gitu. beda aja lah intinya.
sekarang gw kayak orang bodoh yang ngeliat pacarnya lagi pelukan sama cewe lain didepan kamar kostnya, sakit? tentu saja. tak terasa dari mata gw langsung mengalir air mata begitu aja. gw gak nyangka ternyata sesakit ini liat pacar meluk cewe selain gw seenaknya.
perasaan tuh bukan buat dipermainkan apalagi buat disakitin. mulut gw cuman mampu mengeluarkan, "Megan..." lirih gw.
dan disaat itu juga gw langsung keluar, kak Ayen masih nungguin gw beneran. gw tau wajah dia itu menanyakan semua hal kenapa gw nangis...tapi dia ngerti terus langsung ngasih helmnya terus tancap gas tanpa ngedengerin Doyoung yang teriak-teriakin nama gw dibelakang sana.
kak Ayen narik tangan gw buat ngelingkarin dipinggangnya, dia ngelus punggung tanggan gw pelan. gw nangis sehebat-hebatnya, cowo yang selama ini gw percaya, yang selalu ngejagain gw dari SMA.
.-.
kak Ayen gak tau ngajak gw kemana. yang udah pasti jalanan dah sepi terus suasana udah gak serame tadi pas gw liat kesekeliling udah hutan-hutan gitu. gw takut, tapi pikiran gw sama sekali gak buruk. gw yakin kak Ayen baik, gak mungkin lah.
"Dyr gak apa-apakan ngajak kamu ke tongkrongan geng gw?" gw angguk aja. gw bingung tapi kenapa tempat tongkrongan kak Ayen jauh banget :)) kayak emang sepi gitu.
tiba-tiba sampe deh divilla gitu, tapi dari depan masih banyak semak-semak yang rapih kayak habis dipotong. kak Ayen ngelepasin helm yang gw pake, dia narik tangan gw masuk lebih dalem ke jalan setapak yang dikelilingin semak-semak.
kak Ayen suruh gw tutup mata, ya udahlah turutin ajakan ya...lagian gw masih gak mood gitu. dia nyuruh gw buka mata lagi.
disinilah kita ini tuh tempatnya luas banget, posisinya kita lagi ditengah lapangan hijau didepan sana gak jauh ada kolam renang, terus sekeliling kita tuh villa-villa. serba kayu semua, asri banget.
mood gw membaik walaupun sedikit, gw cuman bisa ngebuat senyuman palsu tapi gw yakin kak Ayen tau senyuman tulus sama senyuman palsu makanya dia narik tangan gw lagi buat jalan ke salah satu aula gitu.
DUG! DUG! DUG!
BRAK!!
.
.
.
.
.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
APRIL || Doyoung Treasure
Fanfic🎶 " 𝑆𝑎𝑎𝑡 𝑘𝑎𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑟𝑎𝑝𝑢ℎ, 𝑝𝑢𝑛𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑎𝑛𝑑𝑎𝑟 ? 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎𝑘 𝑙𝑒𝑝𝑎𝑠 ?" ...