❦︎ 8

173 21 0
                                    

udah setahun gw di Yogyakarta, dan sebulan itu hubungan gw dengan Dobby baik baik aja.

oiya panggilan baru untuk Doyoung dikalangan temen-temennya sekarang Dobby, gak tau tuh katanya temen-temennya susah manggil Doyoung. 

jurusan yang gw ambil lumayan menguras otak dan tenaga yaitu, jurusan kedokteran. kalau Doyoung ngambil arsitek, btw kita beda tempat kuliah tapi satu arah.

jadi setiap pagi dia pasti nganter terus pulang jemput gw. gak pernah absen gak anter jemput dia. 

ponsel gw tiba-tiba bunyi pas banget gw pengen matiin televisi diruang tengah. gw habis keramasan jadi masih setengah basah gitu rambutnya.

"Halo, kenapa?"

"Jalan yuk, gw traktir deh Dyr..."

mata gw langsung melotot pas kak Ayen bilang gitu. pas banget uang udah menipis karena bokap blom tf lagi.

"Yey, tunggu ya kak siap-siap dulu..."

"Iya gw tungguin,"

sambungan terputus. 

akhirnya kak Ayen mau traktir wuhuuu, Doyoung sibuk sama kuliahannya juga. katanya suruh buat miniatur tapi dengan luas dan bla bla bla itulah gw gak ngerti. toh dia juga kalau udah lagi fokus sama tugas gak mau diganggu. ambis adalah jalur pinter Doyoung wkwkwk

.-.

"Pake nih, biar gak keliatan..."

"Hah?"

"Hah Heh Hoh...pake dipinggang kalo naik motor pahanya ke ekspos banget, lu mau?" ucapan kak Ayen buat gw melotot. selama setahun di Yogyakarta rasanya gak kerasa gitu, kayak cara ngomong gw aja udah beda logatnya jadi kebawa gitu.

gw mau naik tapi rok gw takut ke buka lebar. gw mikir mikir dulu tapi pas tangan kak Ayen nyentuh gw terus naro tangan gw dipundaknya gw baru ngerti. selemot itu gw berpikir ya tuhan.

"Gak usah mikir, tinggal pegang bahu gw apa susahnya sih Dyr..." gw cuman senyum kaku terus minta maaf soalnya buat nunggu dia terus.

dijalan emang berisik banget, mana macet. tapi it's okay buat gw. rambut gw yang awalnya agak masih basah jadi keringan soalnya emang Yogja panas banget :((

"Kak!"

"Hmm?"

"Mau kemana?"

"hAh?"

"MAU KEMANA KAK JEONGIN PRAMUDYA?!"

"Ah rahasia~"

"aPA? sIALan?"

"DYR DIEM AJA YA GAK KEDENGERAN!" oke gw diem. kayak orang budeg daritadi ngomongnya. kita kedaerah bukit gitu, lumayan asri soalnya daritadi pas ngelewatin kota tuh panas banget.

motor kak Ayen tiba-tiba berhenti disebuah kayak perkemahan gitu. entahlah kayak ada villanya gitu. gw kan jadi mikir yang aneh-aneh tentang kak Ayen.

"K-kak, kita mau nginep?" dia ngangguk dong. auto melotot gw, gila kali ya? gw yang notabene udah punya pacar kok malah diajak nginep dan umur gw masih muda apa gak gila?

"Kak...gw pulang aja ya?" kak Ayen ketawa tiba-tiba terus ngusak puncak kepala gw.

"Gak mungkin juga gw bawa lu nginep Dyraaaa, gw kesini sama temen-temen tapi mereka belom dateng. soal nginep lu boleh nginep boleh enggak soalnya banyak cewe juga nanti," gw ngeluarin nafas lega dikiranyakan.























.

.

.

.

.

Tbc

dahlah ya gini gini aja :'))


APRIL || Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang