❦︎ 18

135 17 6
                                    

Doyoung pov

Gw udah menginjakkan kaki di negara yang antah berantah. Gak gak bohong wkwkwk. Negara yang ada dibenua eropa, Jerman. Gw kesini sama bentar gw lupa sama siapa :'))

"DOYOUNG MEGANTARAAAA!" lama lama telinga gw budeg dah diteriakin sama youngtae alias taeyong si mata besar. Ga deng canda mata dia b aja.

"Suara lu kondisikan ya pak, berisik. Malu diliatin orang Jerman," ucap gw sambil ngelirik kanan kiri. Malu cuy diliatin.

Dan ternyata gw bareng Taeyong kesini. Gw lupa kalo dia bakal kerja di Jerman juga aha teman laknat.

"Lagian lu dicariin dari tadi sejak gw keluar kamar mandi ternyata disini meratapi nasib mana diujung bandara lagi gimana gak puyeng gw nyarinya, oiya ada adek gw mau kenalan gak?" Gw langsung naikkin Alis sebelah seakan menanyakan sesuatu.

Sejak kapan Taeyong punya adek? Di negara asing pulak. Baru inget deng gw kalo Taeyong jarang ceritain tentang keluarganya. Apalagi ayah ibu tirinya, paling anti dia bahas begituan.

"Nanti gw jelasin ya, sekalian cerita tentang keluarga gw yang hip hop~"

"Serah lu lah bambang,"

Taeyong ketawa. Ya sambil jalan ke arah pintu keluar. Bandaranya lumayan gede tapi gw gak pelupa kayak Dyra.

Oiya gw blom ngabarin Dyra. Ntar aja deh ya, gw pengen istirahat dulu di hotel sama kenalan sama adek youngtae.

Pas gw dah dideket pintu keluar Taeyong hampir ilang dari penglihatan mata gw. Baru kali ini Taeyong gercep biasanya pasti lama kek siput. Apalagi kalo disuruh siap siap buat pergi. Berasa cewe dia, lama banget siap siapnya.

"DOB!!!" gw tersentak beberapa langkah kebelakang. Gak sadar gw ternyata daritadi diem.

"Yujin..." Ucap seseorang dibelakang Taeyong.

"Oh iya Doyoung, salam kenal." Uluran tangan Yujin pun gw salamin.

Taeyong senyum senyum gajelas liatin gw. Tapi gw malah ngerasa aneh soalnya senyuman Taeyong tuh serem woi.

"Yong lu gak keserupankan?"

"Punya temen gini banget ya tuhan!"

Gw ketawa. Yujin ikut ketawa ngeliat muka datar Taeyong.

"Btw dia adek tiri gw, kita seumuran tapi beda bulan...ya gak?" Yujin ngangguk angguk sambil senyum. Rambut Yujin sebahu ngingetin gw sama Dyra.

Gw belom ngabarin dia woi. Sialan pake lupa mampus aja gw. Tapi pas gw liat ponsel gw. Udah redup gitu. Baterenya udah mau abis tinggal 5% malah.

"Sial!" Sunggut gw. Hampir aja gw mau ngebanting nih hp gegara kesel.

"Kenapa doy?" Tanya Yujin sambil menarik kopernya ke arah tempat makan. Udah malem jadi gw, Taeyong, sama Yujin mutusin makan dulu baru ke apartemen.

"Ini hp lemah..." Ucap gw kecewa.

"Pake hp gw aja dulu, chat pacarnya bilang udah nyampe. Kasian tuh pasti disana lagi ketar ketir lu gak ngabarin," gw menaikkan kedua alis. Terus kayak nampilin muka bingung ke Yujin. Seakan gw kek heran. Tau dari mana dia?

"Dari mas Taeyong tadi bilang hehe,"

"Pantesan, oiya makasih..." Dia senyum terus langsung jalan lebih dulu dari gw. Dia jalan bareng Taeyong sambil ketawa bareng.

 Dia jalan bareng Taeyong sambil ketawa bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














.
.
.
.
.
Tbc.
Jangan lupa vote, aku maksa yuhu~
Oiya dah 2 minggu gak apdet. Aku usahain deh triple update minggu ini.
Insya allah ya hihi~

Makasih banyak, ILY <3

APRIL || Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang