❦︎ 12

139 20 3
                                    











gw membuka mata. tangan kiri gw sakit banget dan ya ternyata gw diinfus pantes sakit. ada Doyoung tidur disofa sedangkan gw gak sama sekali liat kak Jeongin. entahlah aku malah ingin ada kak Jeongin disini. 

tangan kanan gw meraih ponsel dinakas deket kasur gw. drop lagi kah gw? ayah gak jenguk gw nih? ato ibu gitu? ah biarkan mereka sibuk. udah capek ngeladeninnya.

Doyoung bangun, jujur gw gak bisa ngeliat dia tidur disitu tapi gw harus gimana? by the way gw gak bisa ngambek lama. walaupun sering badmood sama Doyoung Megantara tapi setidaknya gw gak akan lama ngambek sama Doyoung. serius deh, sekarang aja kayak gak tega gitu.

"E-eh? Dyra udah bangun?" dia menguap besar. gw hanya geleng-geleng aja liatnya, secapek itukah dia nungguin gw? mana rambutnya jadi merah maroon gitu ih :)

"Sejak kapan warnain rambut gan?" dia langsung nunduk terus garuk tengkuknya. lah kenapa dia jadi gugup gitu...kan gw cuman nanya aja.

"Dih kenapa? kan aku nanya kapan ngewarnain rambut," dia berdiri dari duduknya. terus nyamperin gw dengan muka bersalahnya. dia narik kedua tangan gw, dia mengelus tangan gw pelan.

"Maafin Megan ya...aku dah jahat sama kamu kemarin," gw mendongak menatap matanya. dia memang setulus itu kalau minta maaf. 

"Gak mau maafin ah, lagian cewe itu siapa?" Megan diam. dia menunduk, lah kalo dia diem ginikan gw jadi was-was. gw jadi takut kalau itu beneran selingkuhannya.

"Putri Doah temen kuliahku, dia baru putus makanya dia ke aku buat ngehibur..." gw kalo marah emang sebentar tapi kesel itu tetep ada dihati. kayak mau dendam tapikan gak boleh dendam.

"Kamu tau gak aku libur kemaren? aku mau main ke kost yang gak pernah aku kunjungin. aku gak pernah punya waktu buat ke kostmu..." gw menghela nafas berat. sebenernya gw takut kenangan sama Jihoon dateng lagi. aku takut kalau Doyoung itu sama aja kayak Jihoon, yang malah main dibelakang. 

"Gw maafin kok cowo yang namanya Doyoung Megantara..." Doyoung tersenyum, dia langsung meluk gw sambil ngelus-ngelus rambut gw pelan. 

sekarang gw drop kembali setelah lumayan lama sembuh tapi ternyata drop lagi. alasan kenapa gw makin males untuk selalu disakiti ya ini...drop dan itu pasti.

"Tapi bisa gak jangan larang aku deket sama kak Jeongin?" Doyoung menghela nafas lalu mencium pucuk kepala gw.

"Iya dibolehin..."























.

.

.

.

tbc

APRIL || Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang