❦︎ 15

132 20 4
                                    













BRAK!

bantingan pintu barusan membuat telinga gw sedikit pengang. hubungan gw dengan Doyoung gak berakhir, dia marah besar. mulut gw seakan ngomong sendiri tadi. wajah dia langsung berubah total saat gw bilang kek tadi.

gw gak berniat untuk buat dia sakit hati tapi mulut gw gak mau diem. dengan satu helaan nafas yang paling berat gw nyoba nelfon kak Saerom yang udah enggak ngekost disini. rasanya gak ada temen curhat tuh gak enak. udah mana tugas udah gak ada yang bantuin.

"halo kak?"

"Hmm, kenapa?"

"Dih sombong!"

"Apa yang sombong....ASTAGA JIHEON BILANG DONG KALO ELU TADI!" gw jauhin ponsel gw dari telinga. teriakan kak Saerom gelegar bener.

"Lagi dimana?"

"Jakarta sayang...kenapa?"

"Kukira di Yogyakarta...ya udah selesaiin kerjanya dulu kak. nanti malem aku baru cerita,"

"Ih Jiheon, kakak gak bisa ada jadwal operasi nanti malem. coba kamu telfon Chan biasanya dia mau dengerin kamu kan? dia lagi gak sibuk akhir-akhir ini suka ngacak aku jalan-jalan tapi aku gak bisa jadi kamu yang nemenin dia dulu sebentar ya?"

"Ih masa aku sama pacar orang!"

"Lah kan Chan pacar aku lagian aku udah bolehin kok, dia udah anggep kamu adek dari dulu. cerita sama dia aja tenang dia pendengar yang baik,"

"Ya udah. semangat kak kerjannya,"

sambungan terputus.

tiba-tiba notif diponsel gw bunyi. bukan ada yang telfon lagi tapi pesan dari kak Saerom, dia beneran ngasih nomor kak Chan. dengan berat hati gw mencoba memencet tombol call, nada dering terus mengalun. gw bergumam jangan diangkat jangan diangkat. soalnya ngomong ama kak Chan tuh suka canggung, kalo cewe mah gpp ya lah ini :")

"Halo?"

mampus gw

"Iya kak Chan...ini aku Dyra Jiheon, temen kostnya kak Saerom dulu..."

"Oh gebetan ayen..." gw gak salah dengerkan? tadi apa kak Chan?

"Hah apa kak?"

"Gak gak apa-apa...kenapa nelfon?"

"Kak Saerom gak bilang ke kakak?"

"Bilang sih iya cerita aja sini, Doyoung ya?"

"Iya kak...Doyoung tahun depan udah wisuda, terus pernah aku denger kalau dia pengen kerja dieropa. kak Chan jujur aku gak bisa ldr, aku trauma karena seseorang yang malah berpaling sejak ldr. aku takut kak Doyoung kayak gitu..."

"Hah...hey kamu percaya Doyoungkan? kalau percaya pegang kepercayaan itu, pegang kata-kata Doyoung sebelum dia pergi. seseorang dimasa lalu itu beda sama yang sekarang dyr, Doyoung gak akan kayak gitu percaya sama gua,"

"Eh, eh Dyr udah dulu ya gua harus ngisi cafe dulu. nanti lagi,"

sambungan terputus.























.

.

.

.

.

Tbc

Ini part paling gajelas sepanjang work April dobby :''

Maaf ya :'(

APRIL || Doyoung TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang