16.(Adi Bagaskara)👿

26 4 5
                                    

Dapet salam dari abang Daffa😍Happy reading🤓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapet salam dari abang Daffa😍
Happy reading🤓

Taburi dengan Vote dan komen kalian yak
Muach >\\\<

Yaya😗
___________________________


Thea masih dalam mobil bersama Daffa dan kedua temannya. Koko dan Pangeran pun sudah bangun daritadi,sedangkan ia bingung ketika Daffa masuk dan tersenyum kearahnya sedangkan di belakang mobilnya terdapat dua pengendara motor yang mengikuti mobilnya.

"Mereka siapa kak?" Setelah sekian lama Thea membungkam mulutnya akhirnya ia bersuara juga.

"Mereka teman-teman kakak,tenang saja mereka baik kok. Ouh iya ngomong ngomong kamu bilang sebentar lagi kamu akan pindah ke rumahmu. Jadi hanya sementara di apartemen?" Tanya Daffa.

"Iya,aku sudah tidak betah tinggal disana. Kakak boleh ikut jika mau." Ucap Thea yang langsung mendapat respon heboh kedua teman Daffa.

"BENERAN? DAF MAU YA MAU," teriak keduanya kegirangan.

"Kalian gak diajak jadi gak usah lebay." Ucap Daffa membuat kedua temannya itu murka.

"Heh tuyul,kalo kita gak di ajak gimana cara kita bayar apartemennya? Kan kita pake uang lu," ucap Pangeran merasa keberatan.

"Kerjalah,lu jadi manusia usaha dikit kek. Males malesan mulu,pantesan Cewek cewek minder deket lu." Ucap pedas Daffa.

"Daf,please lah yak." Ucap Koko memohon.

"Tanya saja pada Thea," final Daffa.

"Thea boleh ya kita tinggal denganmu,kita gak tau daerah jakarta." Mohon keduanya.

"Hm," deheman itu membuat hati Koko dan Pangeran berteriak. Akhirnya mereka terbebas dari bayaran apartemen.

"Aishh kau ini Dek,kenapa harus mengajak mereka? Mereka menyusahkan." Keluh Daffa.

"Sirik aja lu kertas Nasi." Ucap Koko.

Setelah perjalanan yang panjang akhirnya mereka pun sampai di depan apartemennya. Mereka keluar dari mobil dan mengambil koper yang ada di bagasi mobil.

"Akhirnya sampai juga,badan ku lelah sekali. Rasanya ingin cepat tidur," ucap Pangeran sambil merenggangkan ototnya.

"Kalian tidak boleh tidur sekarang. Masih banyak misi yang belum kita selesaikan." Koko dan Pangeran yang mendengarnya menoleh kebelakang dan hampir lupa jika daritadi Ali dan Ridho sudah parkir di sisi mobil Thea.

"Haduh gua lupa,tapi asli dah gua cape banget. Nanti sore aja ya kita reuniannya. Pegel badan gua," keluh Pangeran.

"Bener tuh kata si Tutup Pulpen. Gua juga cape pengen molor," keluh Koko.

Notre VieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang