Part.42

833 30 7
                                    

"Sayang.. aku cuman sebentar..."

"Hikss... aku kan mau ikuttttt!! Malah di tinggal.."

"Besok lusa aku balik, janji.. kamu kan lagi hamil besar, mana boleh naik pesawat yank.."

"Kenapa ga kak jeno aja yg berangkat!!"

"Ga bisa yank.. kan aku Ceo nya.. besok klo meeting nya selesai cepet aku langsung pulang deh.. janji.. ya"

"Hmmm.. hiksss... janji ya??"

"Iyaa sayang.. janji.. aku masuk dulu ya.."

Chenle semakin mengeratkan pelukkannya pada sang suami,sekarang mereka sedang berada di bandara incheon karna jisung akan terbang ke jepang untuk urusan pekerjaan, dan chenle tak mau di tinggal,padahal cuman 2 hari saja..

"Hmm..hikss...hikss..hikkss" chenle semakin menangis saat jisung hendak memasuki bandara, membuat jisung jadi tak tega untuk meninggalkannya, tapi mau bagaimana lagi, pekerjaan ini sangat lah penting, dia terpaksa untuk meninggalkan istri tercintanya sementara waktu..

"Sayang.. aku janji akan cepat pulang. Ya.. jangan nangis lagi dong.." memeluk chenle

"Hikss.. iya sudah. Kamu hati-hati yaa.. hikss.. "

"Iyaa.. kamu jaga kesshatan ya.. jangan telat makan oke.."

Chup.. mengecup kening chenle sebelum dia masuk ke dalam bandara..

***

Di perjalanan pulang chenle terus menangis, beberapa kali taeyong menenangkannya.. tetapi tetap saja, dia tak mau mendengarnya.. yang dia inginkan hanyalah jisung di sampingnya..

"Sayang.. jisung hanya sebentar kok.. udah dong.. ya.. kamu nginep di rmh momy ya nak.. "

"Hikss... lama 2 hari itu mom.."

"Engak sayang.. kan jisung udah janji akan cepet pulang.. udah dong nangisnya, nanti sampai rumah, mommy masakin yang enak-enak ya.."

"Hikss.. iyaa mom" memeluk mommynya.

Skip.

Sampai di kediaman zhong's familly, chenle langsung naik ke kamarnya, karna dia sangat mengantuk akibat terlalu banyak menangis..

"Sepertinya chenle tidur sung.. "

"Baiklah.. nanti mommy kabari kalau dia sudah bangun ya.. "

Tuttt...tuttt..tuutt

Sambungan telfon terputus, jisung menghubungi taeyong karna ponsel chenle tidak bisa di hubungi,

Sampai pada jam 19.00 chenle baru bangun dari tidur siangnya, lalu taeyong masuk ke kamar chenle dengan membawa nampan berisi makan malam untuk chenle..

"Sayang.. makan dulu yukk,mommy suapin ya.."

"Hmm.. ga mau.. ga pengen makan mom"

"Sayang.. kasian aegy nya lho.. yukk makan sedikit.. "

"Iyaa.. mommy yang suapin tapinya"

"Iyaa.."

Skip

Setelah makan malam, chenle kembali membaringkan dirinya di atas king sizenya..

"Huh.. lama amat sih waktu ini berputar.. kangen jisungie" monolog chenle

Tak lama kemudian ponselnya berdering tanda ada panggilan masuk, setelah dia melihat nama  pada layar ponselnya membuat dia menaikkan ke dua sudut bibirnya ke atas..

My misua call

Jjisung : hallo sayang.. lagi apa?

Pacar Ku Ganteng ✅ JICHEN 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang