Perhatian perhatian yeorobunnn, di part ini ada adegan +20 ya!
ANAK ANAK DI BAWAH UMUR DI LARANG KERAS UNTUK MEMBACA!!!YOKK KE CERITA
Pagi ini keluarga park akan berlibur ke Jepang, kecuali jisung, ya jisung lebih memilih berada di kantor dari pada berlibur..
"Sayang, kamu yakin ga mau ikut? Urusan kantor biar sekertaris kamu yang kerjain" tanya mama baek kepada jisung..
"Enggak ma, kalian liburan aja ya.. " jawab jisung kepada orang tuanya.
"Hmmm.. baiklah, kamu jaga diri baik2 ya." Kata mama baek.."Alah bilang aja lo lagi bucin pacar lo hahaha" kata seorang wanita yang datang entah dari mana.
" heh mulut lo!! Gw ga ad pacar!! Sahut jisung
"Kamu punya pacar nak?? Tunjukin ke kami dong" kali ini yang bertanya adalah papa ceye.
"Enggak ada pa, jihoon tu cmn ngadi ngadi" jawab jisung kesal.
"Alah, gw tau lo slalu stalk ige nya siapa tu, yg uname nya Z.chnle kan?" Ejek jihoon.Seketika itu mata jisung langsung melotot, dari mana adiknya ini tau kalo dia sering stalk chenle
"Heh jan sok tau ya lo! Dahlah gw mao ngantor bay" kata jisung
"Woy ngantor pala kau, ini hari minggu goblok" kata jisoun menyambung percakapan mereka.."Heeee, kan lo jadi salting sampe lupa hari, bener kan ma kata jihoon kalo jisung oppa ada pacar! Kata jihoon memaksa.
"GAK ADA! UDH AKU MAU JALAN2 SAMA KAK JENO! kata jisung yg sudah kesal karna di ledek sama adek dan kakaknya.
"Kemana ya? Taman aja la"monolog jisung.
*
Jam menunjukan pukul 09.00 dan chenle baru bangun tidur..
"Huft membosankan" monolog chenle."Chenle sayang, bangonnn woy!! Masak anak perawan gini hari blom bangun!!!"
Teriak renjun dari luar kamar chenle
"Udah bangun tau!! Ini mau mandi!" Kata chenle dari dalam kamar.Selesai mandi chenle pun segera turun ke bawah untuk sarapan bersama renjun dan bini kang, ya renjun dan chenle memperlakukan bibi kang seperti keluarganya sendiri..
"Kak, nanti lo ad kerjaan ga, gue pengen jalan2, gabut gw" tanya chenle di sela sarapannya.
"Sory dek, gw mau jalan sama jeno hehe" jawab renjun sambil senyum2, entah mengapa semenjak dia pacaran sama jeno, setiap menyebutkan nama jeno renjun selalu salting terus senyum2 sendiri gitu..
" ya elah! Bucin dasar lo! Dulu aja jutek! Jawab chenle
"Biarin wlee, daripada lo jomblo!!
" enak aja, tar ya gue bawa pacar gue lebih ganteng dari kak jeno! Sahut chenle yang mood bete banget.
Bibi kang yang memperhatikan mereka hanya bisa tersenyum karna sudah biasa melihat perdebatan kecil antara kakak beradik ini.*
"Sayang semua udah siap kan??" Tanya taeyong kepada suaminya jaehyun.
Hari ini mereka akan terbang ke korea, mereka sengaja tidak memberi tahu chenle dan renjun, biar kejutan. Ini adalah ide nya daddy jaehyun
"Anak2 pasti kaget, kita kan ga kasi tau mereka yank" kata momy tiway
"Hm... aku pengen tau gimana reaksi mereka nantinya." Jawab daddy jaehyun.
"Ayo kita ke airport" ajak momy tiway"
"Ayok"Mereka berangkat ke airport di kawal dengan beberapa bodygurd, ya mereka kan holkay, jadi kemana2 selalu di kawal.
*
Keluarga park sudah otw menuju bandara incheon, dan sebentar lagi akan terbang menuju jepang,
"Sayang kita di sana bikin adek lagi yukk buat jihoon" ucap chanyeol
Dan di balas dengan tamparan halus oleh baek.
" udah ya! Gosah aneh2!""Papi, jihoon ga mau adek! Titik!"