Attention! Di semua part terdapat bahasa/kata2 kasar!!
*happy reading*
*
Jam 05.30"Lho non chenle udah bangun?" Ini masih pagi lho" bibi kang yang lagi membereskan dapur kaget tiba2 chenle bangun pagi2 sekali..
"Eehmm.. mau ambil minum bi" kata chenle..
"Oh ya sudah, bibi tinggal ke pasar ya" kata bibi kang, dan langsung meninggalkan chenle sendirian
Sebenarnya chenle mau ke dokter, karna dia masih sakit perut, kalo dia bilang ke bibi kang, pasti bibi kang bakal kasi tau renjun..Tapi udah ketauan duluan..
"Le, lo mau kemana pagi2 gini?" Tanya renjun yang sudah cantik dan rapi..
''Eee anuu, gue.. "
"Apaan cepetan"
"Gpp, gue mau ambil minum aja, lo mau kemana udah rapi gitu??"
"Kerja lah, mau ke kantor lo di rumah aja, gosah kemana2 ngerti!!"
"Ehhh.. kok.. ya udah deh iya, gw sebenernya jga mau ngmg itu ke lo, gw ga enak badan,jdi ga ngantor"
"Iyaa.. gue jalan ya"
"Iya""Kok dia aneh sih?_ batin chenle
Sebenarnya renjun suda tau kalau chenle tidak baik2 saja, waktu semalam mereka pulang bareng, renjun sudah curiga kalau ada apa2 dengan chenle, jadi dia ngotot minta kontaknya jisung ke jeno, lalu dia langsung menghubungi jisung, dan jisung menjelaskan semuanya kepada renjun..
Dan hari ini, renjun pagi2 udah berangkat ke kantor chenle karna ada sesuatu yang dia rencanakan bersama jisung.."Sung, gue udah jalan"
*
Jisung yang mendapat telfon dari renjun, segera bergegaa menuju tempat dimana mereka akan bertemu,
"Tumben berangkat pagi" tanya chanyeol yang baru bangun..
"Ehh.pa, iya ada kerjaan mendadak" jawab jisung..
"Iya, hati2 kamu ya"
"Iya pa."
Dalam perjalanan jisung menelfon seseorang
"Hyung, kami udah jalan"
Kata jisung kepada orang yang di telfonnya itu.Tempat tujuan mereka agak jauh dari tempat tinggal mereka, memakan waktu hampir 2 jam an, maka dari itu, mereka pergi pagi pagi sekali..