Usahakan streaming MV NCT 2020 dulu, baru baca ni wp.. 😊😊
***Happy Reading**
Hari ini chenle terpaksa harus pergi ke kantor Zc.group, karna marklee sedang pulang ke negara asalnya di canada, untuk mengunjungi orang tuanya yang sedang sakit, bersama haechan pastinya, sedangkan renjun sedang berada di shanghai bersama jaehyun dan taeyong untuk urusan bisnis,memang ada lucas, tapi lucas masih baru, dia belum terlalu paham, jadi dengan berat hati jisung mengizinkan chenle untuk kembali mengambil alih Zc.group untuk sementara waktu..
"Sayang.. aku gpp kok. Aku bisa"
"Tapi yankk.. perut kamu makin besar,pasti cape nanti kamunya.. "
"Enggak, aku bisa jaga diri kok.. lagian hanya untuk beberapa hari doang kok"
"Aku khawatirr" memeluk chenle
"Aku janji akan baik-baik saja kok" membalas pelukan jisung
"Iyaa.. tapi ingat loh, kalo udah capek banget, kamu harus berhenti eoh, jangan di paksakan"
"Iyaaa.. bawelnya aku.."
"Aku khawatir sama kamu dan aegy nya.. apa aku aja yg ambil alih 2 perusahaan??"
"No! Udah lah yank.. aku baik-baik aja kok.. yukk udah siang juga"
"Hmm.. nanti jam makan siang aku ke kantor mu"
"Iyaa.. yukk"
Lalu mereka berangkat ke kantor, jisung mengantar chenle terlebih dahulu ke Zc.group..
Skip sampe kantor Zc.group
"Sayang.. ingat loh. Kalo udah cape, berhenti!"
"Iyaaa bawel amat sih, sana jalan.. udah siang ini!"
"Iyaa.. aku jalan ya.. aku mencintai mu" mencium kening chenle
"Aku juga"
Setelah itu, jisung melajukan mobilnya menuju ke kantornya..
Chenle masuk ke dalam, di sana sudah ada lucas yang menyambutnya dengan senyuman manisnya..
"Selamat pagi nyonya park"
"Gege.. panggil lele aja..hehe"
"Kenapa emangnya??"
"Panggilan itu terlalu formal buat lele, jadi panggil lele aja ge."
"Hmm.. okhay.."
Mereka berjalan menuju ke ruangan chenle, di sepanjang perjalanan terdapat karyawan yang menyambut kedatangan chenle..