Line : kakak injun
P
Kak?
ChenleP
Iya sayang kenapa?
RenjunSibuk tidak lo??
ChenleSedikit, habis selesai masak, kenapa si?
Padahal gue di dapur lo, pake acara chat sgala
Renjun!Hehe.. gue gabut kak..
Besok gue kerja ya 🙏🙏🙏
RenjunG!
RenjunChenle yang habis bangun tidur siang merasa gabut banget, dia ga tau mau ngapain, biasanya dia nonstop berada di kantor, tapi kali ini dia harus istirahat total dulu sampai dia benar2 pulih..
"Huft KAAKKAAAAKKK GUEEE BOSEEEENNNNNNNNN TAUUKKKK!!! teriak chenle dari atas,dan renjun yang mendengar teriakan chenle hanya tersenyum, mengabaikan adiknya itu..
Line : KAK Chan
Kak..
ChenleKenapa le?
HaechanBesok gue mau ke kampus..
Temenin ya
ChenleTumben le, kak injun ngizinin emg?
HaechanIzinin lah, gue kan ke kampus
Ya ya ya,lu juga bantuin gue
Plisss 🙏🙏
ChenleHmmm oke. Gw ad kelas pagi besok.
HaechanIya, gue jga.thanks ya kak
ChenleSip..
HaechanSetelah chat dengan haechan, chenle turun ke dapur buat menemui renjun kakaknya..
"Kak besok gue mau ke kampus ya, ada kak haechan juga" tanya chenle ke renjun. Sebenarnya renjun tidak mengizinkan chenle pergi, tapi dia pikir2 di kampus hanya sebentar dan chenle tidak akan melewatkan jam makannya,, akhirnya renjun mengizinkan dengan syarat, chenle tidak boleh sakit lagi..
"Tapi bener kan lo perginya sama haechan?? Ga bohingin kakak kan?
Tanya renjun ke chenle, dan hanya di jawab anggukan oleh chenle.
"Tapi lo harus makan tepat waktu ya, awas aja kalo sampe lo sakit lagi!!" Tegas renjun..
"Siapp kapten!" Kata chenle sambil mengangkat 1 tangannya membentuk hormat kepada renjun.*skip keesokan harinya*
Pagi2 sekali jisung hendak siap2 untuk ngampus juga, kebetulan dia juga ada kelas pagi.
"Ma.. jisung pergi duluan yaa" izin jisung ke mamanya.
"Ehh sarapan dulu sayang, ga nebeng papa?
"Jisung buru2 ma, papa masi lama juga"
"Hmm ini mama bekalin aja ya sarapannya, nanti kamu makan di kampus, papa mu itu selalu begitu!"
Ucap mama baek kepada jisung, sambil menengok suaminya yang lagi pake dasi.
"Iya ma, jisung berangkat duluan ya, bye maa, bye pa.."
"Iya nakk hati2 ya.."Sementara itu chanyeol juga siap2 hendak pergi ke kantor, kalau jisung kuliah perusahaan chanyeol yang megang, ya walaupun dia hanya bersantai saja tidak mengerjakan apa2 karna ada mark tuan menantunya itu. .
*di kampus*
"KURANG AJAR!!! GUA GA MAU TAU LO JILAT NE SEPATU GUAA YANG LO TUMPAHIN ES CREM!"
kata seorang mahasiswi di kampus tempat chenle kuliah, seseorang itu sangat marah karna sepatunya habis di kotori oleh wanita yang tidak sengaja menjatuhkan es krim tepat ke sepatu siswi yang marah tadi..
"Ma aaf kak rose, aku ga sengaja, nanti aku ganti deh sepatu kakak, sekali lagi aku minta maaf kak"
Wanita tadi menangis sambil berlutut meminta maaf kepada rose atas apa yang dia lakukan pada sepatu rose
"HEH LO PIKIR LO BISA GANTI SEPATU GUE HAH! LO TU MISKINNN!! CEPAT JILAT!!
Kata rose sambil membentak wanita yang sudah menangis itu, saat wanita itu hendak menuruti apa yang di perintahkan rose, tiba tiba