*Sebelumnya, untuk chapter ini sampai chapter berikutnya. Aku bakal tulis judul : 2 / 1 dst.
Misal 2 / 1 berarti itu episode 2 chapter 1 gitu:) kalo 2 / 2 berarti episode 2 chapter 2. Kalo belum paham gapapa, pelan-pelan aja dulu karena aku up nya juga nyelo.─────────────────────
Jaemin cuma bisa mematung terdiam di depan laptopnya. Sejak saat itu, Jaemin jadi lebih sering diam. Masih ingat kan saat Chenle tiba-tiba menghampiri Jaemin dan memberi flashdisk yang katanya dari orang berinisial R?
Waktu itu Jaemin sempet nyari-nyari orangnya di sekitar tempat. Tapi sayangnya, nggak ketemu dan malah berakhir kehujanan.Dan saat sampai dirumah pun, Jaemin langsung ngebuka file dari flashdisk itu yang berjudul Sorry. Jaemin berusaha mencermati gambaran itu. Tapi Jaemin masih nggak ngerti maksudnya gimana. Karena difile itu cuma berisi foto mereka bertiga. Yaitu, Jeno, Renjun, dan Jaemin sendiri.
Jaemin udah ngeduga kalo ini pasti perbuatan Renjun. Tapi yang Jaemin heran, kenapa Renjun nggak mau kasih langsung aja ke Jaemin sendiri? Apa itu masalah yang besar?
"Jaemin.."
Sore ini Papinya Jaemin baru balik dari makam Maminya Jaemin. Iya, Maminya Jaemin udah lama meninggal akibat kecelakaan saat itu. Jaemin kalau disuruh nginget kejadian itu, rasanya mau marah, dan kesel.
"Iya, Pi? Udah balik?"
Jaemin segera keluar dari kamar dan menghampiri Papinya yang sedang duduk disofa menyenderkan badannya yang udah kelihatan rapuh itu.
"Kamu jadi ke makam bareng sama Jeno?"
"Iya, ini mau siap-siap dulu baru mau ke rumah Jeno."
"Yaudah hati-hati, jangan nyelenong kalo naik mobil. Jangan bercanda waktu nyetir mobil."
"Oh aku mau naik motor sama Jeno. Nggak pake mobil."
"Jaemin.."
"Lagian kan cuma berdua doang, Pi. Kenapa harus pake mobil? Jeno juga fasih bawa motornya, aku juga udah bisa bawa motor sendiri. Jadi jangan khawatirin Jaemin, Papi itu yang harusnya dikhawatirin sekarang. Tambah kurus dan nggak bersemangat gitu, nanti kalo Jaemin ada waktu kita bisa pergi keluar bareng."
Sejak kehilangan Maminya, Jaemin jadi males kalo harus berpergian pakai mobil. Entah kenapa dia nanti malah jadi keinget sama Maminya. Karena itu Jaemin selalu debat sama Papinya sendiri seperti sekarang.
"Lebih bahaya lagi kalo kamu naik motor, Jaem. Apalagi motor itu gampang banget ke srempet dan semacamnya. Papi ngomong begini bukannya ngedoain kamu yang nggak-nggak. Papi cuma mau yang terbaik buat kamu, sekarang cuma kamu yang Papi punya."
"Ada Jaemin, ada Jeno, ada Bunda, ada Ayah. Papi jangan pernah berpikiran kalo Papi itu sendiri. Papi pikirin aja, gimana cara Papi ngerawat kesehatan Papi sendiri. Biar Jaemin sama yang lainnya nggak khawatir."
"Tapi bagi Papi tinggal kamu satu-satunya yang Papi punya. Makannya, kamu itu cepet-cepet cari pasangan. Biar Papi nggak capek-capek lagi ngurusin kamu."-balas Papinya sambil tertawa. Tapi bagi Jaemin, itu sama sekali nggak lucu.
"Halah apaan, udah ah Pi! Jaemin mau siap-siap dulu!"
"Iya.."
Jaemin balik ke kamar dan siap-siap, dia pakai baju yang berwarna gelap dan nggak lupa ngambil kacamata hitamnya di meja lalu segera keluar dari kamar.
"Papi, Jaemin pergi dulu."
Nggak sih ada respon. Apa tidur dikamar?
"Pi?"
Masih hening.
"Jaem? Ngapain? Gue tungguin dari tadi kok lama banget."
Jeno pun datang dengan baju yang sama-sama bernuansa gelap. Dan memutar-mutar kunci motornya yang menempel di tangan.
"Eh? Sorry, ini lagi mau ijin sama Papi tapi Papi nggak ada dimana-mana, dikamar juga nggak ada, Jen."
"Hah? Emang tadi kemana?"
"Tadi sih masih duduk di sofa waktu gue tinggal siap-siap."
"Mungkin jalan-jalan disekitar komplek kali. Biarin bokap ngelepas penat sesekali. Mungkin butuh udara segar."
"Iya kali ya, yaudah yo pergi dah."
"Yok."
"Papinya Jaemin ya? Saya Renjun, temannya Jaemin."
"Oh mau saya panggilkan anaknya? Ngomong-ngomong ada keperluan apa ya, dik?"
"Nggak usah, Om. Saya ada keperluannya sama Om, sebentar doang kok. Cuma ngobrol-ngobrol aja."
"Maaf sebelumnya, ngobrol soal apa ya dik?"
"Istrinya, om."
Huhu mmf bgt kadang-kadang narasinya baku, kadang engga:'(
Jangan lupa jejaknyaaaaa:3
KAMU SEDANG MEMBACA
2 J & RENJUN ✔
Horrorini cuma kisah pertemanan Jeno dan Jaemin, yang selalu absurd. Kemudian bertemu dengan Renjun yang ternyata bukan manusia, lalu kehidupan mereka berdua pun berubah. End : 23 Nov 20