Besoknya saat Jaemin dan Jeno akan berangkat bersama ke sekolah, mereka berdua berpas-pasan dengan Renjun yang sedang memanaskan mobilnya di depan rumah. Jaemin pun terlebih dahulu menyapa Renjun.
"Loh? Belom berangkat?"-tanya Jaemin yang melihat Renjun keluar dari dalam mobil.
"Belum."
"Oh iya Njun, rantangnya gue balikin ntar ya. Kelupaan dirumah."-ucap Jeno.
"Oh semalem gue kerumah buat balikin tempat makannya, tapi rumah lo sepi Njun. Apa udah pada tidur ya?"-tanya Jaemin.
"Loh lo juga dapet?"-Jeno.
"Dapet lah! Lo kira tetangga Renjun lo doang apa?"-Jaemin.
"Lo balikin rantangnya sehabis kita pulang dari mall? Bukannya itu udah malem banget ya untuk sekedar bertamu?"-Jeno.
"Y-ya iya sih. Kan gue kira Renjun masih belum tidur."
"Mau berangkat bareng?"-tanya Renjun mencoba menghentikan perdebatan antara Jeno dan Jaemin.
"WAH! Boleh lah!"-ucap Jeno senang.
"Hah? Seriusan?"-Jaemin.
"Turun cepet dari motor gue Jaem! Kita naik mobil nih berangkatnya!"-Jeno.
"Apa sih bego, jangan kaya orang norak deh. Gue bilangin Bunda entar lo ya."-Jaemin.
"Dih kan mayan Jaem, kita irit bensin dan nggak kepanasan."-Jeno.
"Terus pulangnya kita mau pake apa? Kayang?"-Jaemin.
"Pulangnya sama gue lagi kan?"-sahut Renjun.
"Tuh kan Jaem! Ayo buruan keburu telat!"-Jeno.
"Najis, Jeno norak. Sorry ya Njun kalo kita berdua ngerepotin lo."-Jaemin.
"Gapapa santai."-Renjun.
Dan akhirnya mereka bertiga pun berangkat bersama menggunakan mobil milik Renjun. Sampai akhirnya mereka sampai di sekolah sebelum bel berbunyi.
"Untung aja kita gak telat."-Jaemin.
"Berkat si Renjun nih, kita jadi gak telat. Gila Njun lo kan baru pindah sekolah belum lama, tapi kok udah tahu jalan pintas buat kesekolah sih? Gue sama Jaemin aja justru gak tahu."-Jeno.
"Iya loh, begitu lo bangunin, kita udah sampe di depan sekolah. Cepet banget asli, cuma kaya kita abis kedip terus cling, langsung pindah tempat."-Jaemin.
Memang, saat akan mengendarai mobil tadi Renjun menyuruh Jaemin dan Jeno untuk tidur saja karena Renjun yang akan menyetir. Jaemin dan Jeno juga menurut-menurut saja tanpa rasa curiga. Tapi belum ada lima menit mereka memejamkan matanya, Renjun sudah membangunkan mereka berdua dan ternyata mereka sudah sampai disekolah. Sebenarnya itu hal yang mustahil.
"Atau jangan-jangan lo.."
"Apa?"-tanya Renjun, wajahnya tiba-tiba saja berubah menjadi serius.
"Pesulap ya!"-Jeno.
"Haha. Enggak, sebenernya kalian itu tadi udah tidur sekitar sepuluh menit. Tapi kalian aja yang nggak nyadar."-tepis Renjun.
"Gak mungkin, gue rasanya baru mejemin mata eh udah langsung sampai di depan gerbang."-Jeno.
"Ya udah lah Jen, yang penting kita sampai disini sehat walafiat. Lo udah ngerjain tugas belom?"-Jaemin.
"Oh iya, pinjem dong. Mau gue salin."-Jeno.
"Ck, kebiasaan, nih."
"Thankss."
"Lo gak sekalian nyalin, Njun?"-Jaemin.
"Gue udah ngerjain kok."-Renjun.
"Wih, anak teladan. Nggak kaya anak yang disamping gue."-Jaemin.
"Gue denger ya!"-Jeno.
"Ya emang kenapa kalo lo denger? Mau pamer?"-Jaemin.
"Awas ya liat aja lo."
"Berani ngancem gue? Siap-siap aja lo nggak dapet contekan."-Jaemin.
"Ehhh! Nggak! Bercanda doang Jaem, lo ganteng deh kalo lagi marah gini."-Jeno.
"Eh, mau kemana Njun?"-tanya Jaemin yang melihat Renjun berdiri dari duduknya.
"Jaemin! Lo ngacangin gue!???"-ucap Jeno kesal.
"Gue mau ke toilet bentar."-Renjun.
"Oh, cepet-cepet deh kalo gitu. Soalnya habis ini gurunya masuk buat ngajar."-Jaemin.
"Iya."-jawab Renjun lalu segera keluar kelas.
"Jaemin anjing, gue tadi lagi muji elo! Jarang-jarang gue muji orang dan cuma lo kacangi? Sakit Jaem, sakit."-ucap Jeno dramatis.
"Apa sih lebay, lagian tanpa lo puji, gue juga tahu kalo gue ganteng."-Jaemin.
"Anjing, gajadi. Gue tarik omongan gue yang bilang kalo lo ganteng."-Jeno.
"...."-Jaemin.
"JAEMIN LO NGACANGIN GUE LAGI!???"
"JENO! KENAPA TERIAK-TERIAK DISAAT SAYA MASUK!"-ucap guru perempuan yang akan mengajar kelas pagi itu.
"Mampus gue."-Jeno
"Mampus lo Jen, wkwkwk."-Jaemin
"Sedikit lagi kalo gue nggak ngeles tadi, gue bisa dicurigai sama mereka. Untung mereka rada-rada bodoh."-Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
2 J & RENJUN ✔
Terrorini cuma kisah pertemanan Jeno dan Jaemin, yang selalu absurd. Kemudian bertemu dengan Renjun yang ternyata bukan manusia, lalu kehidupan mereka berdua pun berubah. End : 23 Nov 20