"Jadi lo juga baru kenal sama si cewe itu tadi pagi?"
Sekarang mereka berdua udah ada dikamar Jeno. Jaemin juga nggak jadi bilang ke Bunda apalagi ke Ayah kalo Jeno masih suka judi dan semacamnya. Soalnya pasti nanti Ayah bakal marah lagi kaya tahun lalu. Dan akhirnya Jaemin jadi jelasin siapa dan dimana dia bisa ketemu sama cewe yang bernama Lenjin itu. Jaemin juga udah ijin sama Papi kalo dia nggak bakal pulang dan langsung nginep dirumahnya Jeno malam ini.
"Iya. Kita gak sengaja ketemu di depan gedung B. Dia anak fakultas hukum Jen. Gimana menurut lo?"-tanya Jaemin.
"Gimana apanya, sinting? Lo mau ngegebet dia?"-Jeno.
"Gak lah gila! Maksud gue, gimana? Dia mirip sama Renjun kan?"-Jaemin.
Jeno juga setuju sama ucapan Jaemin kali ini.
"Iya. Lo kepikiran ga kalo mereka berdua itu punya hubungan yang sedarah?"-tanya Jeno.
"Gue juga mikirnya gitu. Lo tahu ga sih seberapa kagetnya gue waktu gue nganter dia pulang ke rumahnya, dan tau-taunya rumah dia malah satu komplek sama kita."-Jaemin.
"Lebih tepatnya, itu rumah bekasnya Renjun.. kan?"-Jeno.
"Iya.."
Hening. Mereka berdua sama-sama diam dan nggak ada yang saling ngebuka suara. Jaemin sih lebih ke capek mikir, makannya dia diem sambil natap langit kamarnya Jeno. Sementara Jeno, masih kepikiran sama cewe tadi. Iya, Lenjin.
"Oh iya Jen. Lo tumbenan nggak ada agenda sama si Hani?"-tanya Jaemin tiba-tiba.
"Oh itu.. harusnya tadi jam 8 sih gue ke rumah dia, cuma karena ada kejadian yang nggak di duga kaya begini gue jadi males kemana-mana. Dari pada ntar mood gue jelek waktu ketemu Hani, dan malah marah-marah. Mending gue nggak ketemu dia dulu malem ini. Toh masih ada hari besok juga."-Jeno.
"Gitu ya.. udah lo kabarin dia?"-Jaemin.
"Gue udah kirim chat, tapi sampai sekarang belum dibaca sih. Mungkin dia lagi ada urusan."-jawab Jeno seadanya. Dan setelah itu hening lagi. Mungkin mereka berdua sama-sama lelah karena aktifitas hari ini.
"Jaemin~~~"
Jaemin yang tadinya udah mau mejamin mata jadi melek lagi gara-gara ada yang manggil namanya. Tapi waktu Jaemin ngelihat Jeno, Jenonya udah merem gitu. Mungkin Jaemin cuma salah denger kali ya. Jadi Jaemin coba buat ngelanjutin tidurnya tadi yang sempet ketunda. Tapi belum juga 5 menit merem, ada yang manggil nama Jaemin lagi.
"Jeno, lo ngerjain gue ya? Ga lucu ya bego. Gue ngantuk nih! Kalo lo begitu terus, gue pulang nih ya!"-kesal Jaemin yang nggak dibalas sama Jeno. Ya iya lah nggak dibalas ataupun disahut sama Jeno. Orang Jenonya aja udah tidur pules banget.
"Ck. Iseng banget sih setan."-umpat Jaemin
"Jaem.."
"Ayah ya itu?"-teriak Jaemin lagi.
"..."
"Ah sial. Merinding banget gue. Ac nya kali yaa."-ucap Jaemin lagi.
"Jaem.."
Jaemin yang kaget begitu ada sosok didepannya yang muncul secara tiba-tiba itu sontak mau spontan teriak, tapi gajadi karena udah disuruh diem dulu sama Renjun.
Iya, dia Renjun.
"Stttt, jangan teriak. Nanti semuanya bangun."
"Renjun???"-Jaemin.
"Iya. Ini gue, lo belum lupa sama gue kan Jaem? Gue Renjun, temen lo."-Renjun.
"L-lo beneran Renjun?"-Jaemin.
"Iya, Jaemin. Gue Renjun yang lo kenal. Sekarang lo bisa lihat gue begini itu karena gue lagi pakai wujud manusia."-Renjun.
"Ke-kenapa.."-Jaemin.
"..."
"Kenapa.. lo tega bohongin gue sama Jeno??"-tanya Jaemin ke Renjun. Entah kenapa dadanya kini terasa sesak begitu aja.
"Maaf, tapi..karena itu juga gue ada disini Jaem, sekarang gue datang kesini.."-Renjun.
"Maksud lo apa, Ren?"-Jaemin.
"Gue mau ajak lo ke suatu tempat."-jawabnya cepat.
"Hah? Kemana???? Terus Jeno gimana?"
"Gue gabisa langsung bawa kalian sekaligus. Harus satu-satu, Jaem. Begitu lo, selanjutnya Jeno juga bakal ikut."-Renjun.
"T-tapi.."
"Disana nanti lo juga bisa ketemu sama Mami, Jaem. Mami bilang sama gue kalo dia kangen sama lo. Apa lo nggak kangen sama Mami?"
"M-mami? Gue.."
Semakin lama, nafas Jaemin rasanya tersengal-sengal. Dan seakan-akan nafasnya Jaemin itu terbatas. Dia bener-bener ngerasain sesak di dadanya.
"Jangan lama-lama mikirnya Jaem, nanti gue keburu hilang lagi. Dan kesempatan lo buat ketemu sama Mami nanti juga ikut hilang. Jadi, lo mau ikut gue apa enggak?"
"..iya."
Ikut kemana tu mankkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 J & RENJUN ✔
Terrorini cuma kisah pertemanan Jeno dan Jaemin, yang selalu absurd. Kemudian bertemu dengan Renjun yang ternyata bukan manusia, lalu kehidupan mereka berdua pun berubah. End : 23 Nov 20