🎭 2 / 8 ' Ketemu ' 🎭

1.5K 226 5
                                    

"Jeno! Kamu itu gimana sih! Kamu tadi bawa masuk siapa ke dalam kamarnya Jaemin!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jeno! Kamu itu gimana sih! Kamu tadi bawa masuk siapa ke dalam kamarnya Jaemin!"

Sekarang, Papi lagi marah besar karena tahu kalau Jaemin hilang. Lebih tepatnya Jaemin nggak ada dikamarnya. Alat medisnya pun udah terlepas dari tubuh Jaemin dan tergeletak di kasur.

Jeno juga sama marahnya kaya Papi, dia khawatir kalo sampai Jaemin di apa-apain. Lagi pula gimana coba caranya cewe tadi ngebawa Jaemin pergi dari kamarnya? Lewat jendela? Bukannya resiko banget kalau sampai ada apa-apa.

"Maaf, Pi. J-jeno bakal bantuin cari Jaemin."-Jeno.

"Keluar kamu dari rumah saya! Jangan panggil saya Papi lagi kalo Jaemin belum ketemu! Inget, Jen. Ini semua gara-gara kamu! Kalo sampai terjadi apa-apa sama Jaemin, saya nggak akan tinggal diam!"-Papi.

"T-tapi.."

"KELUAR!"

Jeno kaget, jelas aja. Ini baru pertama kalinya dia lihat Papi semarah ini. Mau ga mau Jeno keluar dari kamar Jaemin dan segera pergi dari sana buat cari Jaemin.

Kebetulan saat ini yang ada di pikiran Jeno cuma rumah cewe itu. Rumah sama yang dulu pernah ditempati sama Renjun. Dan tanpa basa-basi lagi, Jeno segera ke sana.

Ting Tong.

Ting Tong.

Ting Tong.

Ting Tong.

Ting Tong.

Udah berkali-kali Jeno neken bel, tapi pintunya ga ke buka-buka.

Kesel sama marah udah campur aduk di Jeno.

"BUKA PINTUNYA!"

"GUE TAU LO ADA DI DALEM YA!"

"MAKSUD LO APA-APAAN BAWA JAEMIN GITU AJA! LO BILANG LO MAU BANTUIN DIA! TAPI LO MALAH BAWA DIA PERGI! DASAR CEWE SINTING!"

"KELUAR GA LO!"

"KALO...KALO LI GA KELUAR SEKARANG, GUE BAKAL BAKAR RUMAH INI!"

Jeno ga cuma ngancem, dia udah siap ngeluarin korek jres yang ada di kantong celana yang biasanya dia pakai untuk ngehidupin rokok.

Tapi waktu mau nyalain koreknya, pintunya kebuka. Dan nampilin sosok Jaemin di depan Jeno sekarang.

Jaemin loh.

"J-jaemin?"-Jeno.

"..."

Jeno yang seneng ngelihat Jaemin, langsung meluk Jaemin gitu aja. Pelukannya erat banget seakan-akan Jeno nggak mau kehilangan Jaemin, lagi.

"Ayo masuk dulum"

"T-tapi.. kok lo udah sehat? Lo beneran Jaemin?"-Jeno.

"Makannya masuk dulu, jangan teriak-teriak kaya orang gila. Ini kan rumah orang."-Jaemin.

Jeno ngangguk dan langsung ikut masuk ke dalam rumahnya Lenjin. Disana juga udah ada Lenjin yang duduk di sofa sambil natap Jeno pakai tatapan yang sedikit tajem.

"Kasar banget sih lo, gimana kalo tadi Jaemin ga keluar? Lo beneran mau bakar rumah gue walaupun di dalamnya ada Jaemin?"-Lenjin.

"Gue yang harusnya marah sama lo, lo yang tiba-tiba ngebawa Jaemin pergi gitu aja tanpa sepengetahuan gue. Gimana gue nggak panik?!"-Jeno.

"Ya tapi gara-gara gue, temen lo sekarang udah balik, kan?"-Lenjin.

"Udah jangan berantem."-pisah Jaemin menengahi pertengkaran antara Lenjin dan juga Jeno.

"Lu bela dia?!"-Jeno.

"Jen.. dengerin gue, sekarang Renjun ada disini."-Jaemin.

"Apa?"-Jeno.

"Dia.. ada di sebelahnya Lenjin."-Jaemin.

Jeno celingak-celinguk buat mastiin ucapan Jaemin. Tapi, di sebelah cewe itu Jeno nggak ngelihat siapa-siapa.

"Jaem.. gue nggak lihat siapa-siapa. Lo beneran udah gapapa?"-Jeno.

"Yang di bilang Jaemin itu bener, Abang gue ada di sebelah gue sekarang. Jaemin belum gila, jadi jangan mikir yang nggak-nggak."-Lenjin.

"T-tapi gue ga bisa lihat loh.."-Jeno.

"Karena mata batin Jaemin udah kebuka."-Lenjin.

"Maksudnya???"-Jeno.






































































"Anggap aja Jaemin baru sadar dari mati surinya, dan mata batin nya jadi kebuka karena itu."





















































































Sebentar lagi Renjun bakal muncul nih💚

2 J & RENJUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang