🎭 2 / 11 ' Percaya ' 🎭

1.5K 216 5
                                    

Setelah ucapannya itu, Renjun pergi meninggalkan mereka semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ucapannya itu, Renjun pergi meninggalkan mereka semua. Lebih tepatnya Renjun pergi ke kolam belakang. Diam-diam, Jaemin juga ngikutin Renjun kesana.

"Kenapa ngikutin gue?"-Renjun.

Renjun tahu kalau dia di ikutin sama Jaemin, tapi dari tadi emang sengaja di diemin.

"Bukannya lo gak percaya sama gue? Kalo gue bunuh lo sekarang gimana? Lo ga takut? Kenapa malah ngikutin gue?"-Renjun.

"Maaf.."-Jaemin.

"Buat apa?"-Renjun.

"Gue belakangan ini emang lagi suka marah-marah. Sorry kalo gue ngelampiasinnya ke elo, Ren"-Jaemin.

"Gue nggak pernah perduli sama alesan lo, Jaem. Jadi gausah minta maaf juga gue udah ngerti. "-Renjun.

"Lu marah sama gue?"-Jaemin.

"Ngapain marah? Emangnya karena hal apa gue harus marah?"-Renjun.

"Karena gue nggak percaya sama lo? Padahal lo udah selalu nyelametin gue dari bahaya. Dulu waktu sama Jeno juga gitu.."-Jaemin.

"Gue kan udah bilang tadi, gue nggak nyuruh lo percaya. Urusan gimana caranya gue buat lo percaya sama gue, pasti gue bakal temuin caranya sendiri, Jaem. Kalo lo percaya sama gue karena terpaksa ya buat apa?"-Renjun.

"Sorry..."-Jaemin.

"Hah. Jaemin, dengerin gue ya. Lo nggak percaya sama gue juga itu nggak masalah buat gue, yang sekarang bisa lo percaya satu-satunya itu cuma yang diatas."-Renjun.

"Lu beneran ga marah sama gue?"-Jaemin.

"Enggak, mau gue peluk biar lo percaya kalo gue nggak marah sama lo?"-Renjun.

"B-boleh."

"Ga jadi deh, hehe."-Renjun.

"Hah? Kenapa?"-Jaemin.

"Lihat tuh, lo udah ditungguin sama pangeran berkuda lo."

Jaemin nengok ke pintu yang terhubung antara kolam belakang sama ruang tamu, di sana udah ada Jeno yang ke gep lagi nguping.

"E-eh? Gue cuma lewat doang.. mau ke kamar mandi.. nggak ada niatan nguping loh yaa."-Jeno.

"Yaudah, gue pergi dulu. Istirahat gih, lo kan juga baru pulih."-ucap Renjun sambil menepuk pundak Jaemin pelan lalu pergi.

"Jeno lo nguping ya!?"-Jaemin.

"Nggak kok! Enak aja!"-Jeno.

"Ck. Yaudah yuk masuk. Lama-lama di sini dingin."-Jaemin.

"Emangnya tadi lo ngobrol apa sama Renjun? Kok serius banget?"-Jeno.

"Ga ngobrol apa-apa. Cuma nanyain kabar doang."-Jaemin.

"Bohong."-Jeno.

"Oh gitu, gue kira bahas apaan. Kok sampe mau meluk-meluk gitu wkwk."-Jeno.

"Nggak. Oh iya Jen, btw Hani apa kabar?"-Jaemin.

"Yang pacarnya Hani gue apa elo dah? Perhatian banget heran gue. Dari pada lo merhatiin Hani, mending lo merhatiin gue aja."-Jeno.

"Ya bukan gitu, habisnya lo berdua nggak kelihatan bareng-bareng lagi. Udah putus?"-Jaemin.

"Ya."

"Hah!? Serius lo!? Demi apa!?"-Jaemin.

"Demi gue sayang lo wkwk."-Jeno.

"Dih orang serius malah bercanda."-Jaemin.

"Ya habisnya gue lihat-lihat Hani juga mulai nyadar kalo gue cuma nganggep dia layaknya adik doang, nggak lebih. Jadi Hani juga nggak masalah kalo kita udahan."-Jeno.

"Oh gitu. Ya bagus deh, putus secara baik-baik."-Jaemin.

"Lo seneng kan kalo gue putus sama Hani?"-Jeno.

"Dih ya kali najong, dikira gue PHO entar."-Jaemin.

"Dasar ga peka."-Jeno

"Yaudah deh, gue masuk dulu ya Jen. Kayaknya kamar yang ini nyaman banget. Gue mau tidur di sini aja."-Jaemin.

"Yaudah, gue ada di sebelah, kalo ada apa-apa tinggal ketuk pintu aja. Dan lo juga masih utang penjelasan sama gue tentang tidur lama lo itu."-Jeno.

"Yaa."

Dan akhirnya Jeno maupun Jaemin berpisah di kamar masing-masing. Kamar yang di tempati Jeno adalah kamar tamu, sementara kamar yang di pilih Jaemin..

















































































"..ini kamar Renjun?"-Jaemin.































































Tinggal beberapa chap lagi End dong! Jangan lupa votmentnya cmivvvv.

2 J & RENJUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang