🎭 2 / 4 ' Pertemuan kedua ' 🎭

1.8K 268 6
                                    

Warning! Jangan ikut ngegas bacanya nanti ya!💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning! Jangan ikut ngegas bacanya nanti ya!💋
































Malam ini Jeno berniat buat ngejemput Hani di rumahnya. Katanya ada sesuatu hal penting yang mau disampaiin sama Hani. Masih ingat Hani kan? Pacar Jeno yang pertama kalinya. Sebenernya Jeno nggak suka sama Hani, tapi dia juga nggak benci Hani. Karena Jeno bukan cowo yang tipenya brengsek, jadi sebisa mungkin Jeno selalu bersikap sopan dan ngelindungin Hani selama ini. Padahal sebenernya Jeno lebih nyaman temenan sama Hani karena mereka juga udah lumayan dekat tapi dalam artian teman atau mungkin Jeno sendiri udah nganggep Hani itu kayak adiknya sendiri. Tapi si Jeno selalu mimpiin Renjun waktu itu, jadi alasan Jeno nembak Hani ya karena itu.

"Bun, Jeno mau pergi dulu."

"Iya hati-hati. Oh iya, sebelum itu tolong kamu antar ini ke rumah sebelah dong. Sekalian Jen.."-ucap bundanya Jeno sambil ngasih rantang makan yang udah kosong gitu.

"Rumah sebelah kan kosong?"

"Nggak kosong kok. Yang dulu pernah tinggal disana udah balik lagi, terus tadi pagi ngasih makanan ke rumah. Gih sekarang kamu balikin tempatnya."

"Cowo bukan Bun, orangnya?"

"Jeno? Kamu napsunya sama cowo? Astaga anak bunda meresahkan bgt ya.."

"Heh! Enak aja! Jeno kan nanya doang bun!"

"Iya-iya. Yaudah sana. Disana yang tinggal cewe cantik loh Jen. Tapi inget, kamu udah ada Hani. Jangan main-main yaaa."

"Apaansih bun, mau cantik apa enggak kalo sifatnya jelek ya sama aja. Udah ah, Jeno pergi sekarang ya."

"Iyaa."

Jeno pergi keluar dari rumah dan berjalan ke rumah yang sebenernya udah kosong beberapa tahun lalu itu. Jeno juga entah kenapa jadi deg-degan sendiri karena yeah.. Siapa sih yang nggak tahu kalo rumah itu dulunya ditinggalin sama Renjun? Kirain Jeno tadi, Renjun balik lagi. Tapi Renjun kan udah meninggal, jadi dia ga mau mikir yang enggak-enggak. Untungnya tadi Bunda juga bilang kalo yang tinggal disana itu cewe, bukan cowo. Berarti udah jelas itu bukan Renjun, kan?

Ting Tong.

Jemari Jeno mulai menekan bel dengan mata yang menatap ke arah jam tangannya. Ini udah jam 7.50 padahal Jeno janji mau ke rumah Hani jam 8 pas. Mana dari tadi pintunya nggak kebuka-buka, lagi pesugihan kali ya.g

Ting Tong.

"Ada orang ga??? Pegel nih kaki gue woi."

Masih belum ada respon, jadi Jeno mutusin buat pergi aja dari situ langsung.Tapi begitu Jeno balik badan, ada motor yang dateng. Dan yang nyetir itu..

"Jaemin?"-Jeno.

"Jeno, ngapain lo?"-Jaemin.

"I-ini R-Renjun?"-Jeno.

"Bukan. Gue cewe loh, cewe tulen Mas. Bukan cowo."-jawab Lenjin kesal.

"Iya Jen. Dia Lenjin atau biasa di panggil Renjin, orang yang tinggal disini."-Jaemin.

"O-oh L-lenjin. Eh iya! Ini rantangnya! Bunda bilang makasih!"-setelah Jeno ngomong begitu, Jeno langsung narik Jaemin pergi dari sana.

"Jen! Apasih lo? Dateng-dateng langsung narik tangan orang sembarangan."-kesal Jaemin ke Jeno.

"Gue yang harusnya nanya begitu! Apa maksudnya? Lo kenal sama cewe itu? Sejak kapan!? Lo juga tahu kalo dia tinggal disini!?"-Jeno.

"Jeno! Tenang dulu! Gue bakal jelasin semuanya, tapi lo gausah teriak-teriak. Ini ditengah jalan tolol!"-Jaemin.

"Yaudah makannya jelasin ke gue sekarang!"-Jeno.

"Ya bentar! Lo narik gue gitu aja! Motor gue ketinggal didepan rumahnya!"-Jaemin.

"Ya ambil lah tolol!"-Jeno.

"Ya lo lah! Kan lo yang narik gue!"-Jaemin.

"Ya itu kan motor lo bego!"-Jeno.

"Ya bodoamat! Ambil buruan!"-Jaemin.

"Oke gue yang ambil!"-Jeno.

"Ya sana ambil!"-Jaemin.

"Tapi jangan salahin gue kalo nanti motor lo gue jual buat taruhan!"-Jeno.

"Ya terse- APA!? LO MASIH IKUT TARUHAN SAMPAI SEKARANG! HAH!?"-Jaemin.

"IYA! KENAPA? MAU MARAH?"-Jeno.

"IYA GUE MARAH! KENAPA LO BEGO GINI SIH BEGAULNYA! GUE BILANGIN BUNDA SAMA AYAH YA NANTI!"-Jaemin.

"BIL-ARghh lepasin bego! Gausah ngejewer juga! Copot nanti telinga gue!!"-Jeno.

"BODO AMAT! AYO IKUT GUE KE RUMAH!"-Jaemin.

"LEPAS DULU JAEMIN SETANNNNN! TELINGA GUE SAKIT! I-ITU MOTORR LO GUE AMBILIN DULU! KATANYA TADI DISURUH NGAMBIL! G-GIMANA SIH!?"-ucap Jeno sambil megang telinganya yang sekarang lagi ditarik sama Jaemin. Sakit banget rasanya coi, kaya telinga lo lagi di jepit sama penjepit jemuran tapi lebih sakit jewerannya Jaemin sih.

"ALASAN! BODOAMAT SAMA MOTOR BEGITUAN! LO HARUS DIBERI HUKUMAN DULU!"-Jaemin.

"LO BENERAN MAU BILANG BUNDA? JANGAN LAH YAAA, GUE BECANDA DOANG JAEMMM"-Jeno.

"IYA! BIAR LO JERA, SETELAH DIHUKUM BUNDA SAMA AYAH! GANTIAN GUE ABIS ITU YANG NGEHUKUM LO!"-Jaemin.

"GAK SETIA KAWAN BANGET LO ANJING."-Jeno.

"BODO YA JAMET."-Jaemin.

"YA UDAH GUE IKUT PULANG! TAPI JANGAN DITARIK GINI TELINGA GUE! GAUSAH TERIAK JUGA! PENGANG NIH KUPING GUE! UDAH DIJEWER MALAH TERIAK PULA!"-Jeno.

"KAN LO JUGA TERIAK AJG."-Jaemin.

"Yaa okay, gue gak teriak nih!"-Jeno.

"Buru masuk rumah! Dasar cowo petakilan lo!"-Jaemin.


























































"Seru juga ya temen lo berantem gitu Bang."-Lenjin.

"Hhh seru apanya?"-R.

"Cemburu ya?"-Lenjin.

"Gila lo."-R.







































Padahal kemarin aku beneran ngarep ada yg komen:( niatnya kalo komennya lumayan aku bakal double up. Eh tapi ngga ada, jadi ngga jadi double up deh:(

2 J & Renjun lebih asik yg season 1 ya?:(
Soalnya ga seantusias waktu season 1:(

2 J & RENJUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang