🎨 Renjun Side 🎨

2.3K 282 5
                                    

Gue Renjun Ares Prasjoyo, atau yang lebih akrab disapa Renjun. Gue disini karena disuruh sama Author terhormat. Sebenernya seharusnya season 2 dari cerita gue ini udah jadi, tapi katanya sebelum itu dipublis, gue harus ngobrol sedikit disini. Dimana awalnya gue bisa kenal Jaemin & Jeno, dan kenapa gue bisa jadi deket sama mereka.

Ceritanya sih terjadi pada saat itu..

"Eh Jen, itu siapa?"

Ya, itu Jaemin. Masih inget kan dialog Jaemin yang itu? Nah awalnya gue kaget, apa Jaemin bisa lihat gue? Diantara banyak murid apa bener cuma Jaemin doang yang bisa lihat gue tanpa keinginan gue sendiri? Tapi rasa penasaran gue hilang sesaat setelah laki-laki itu bilang..

"Seru juga ngerjain si Jono😂😂😂 Tinggal balik kelas aja dah."

Oh, ternyata dia gak bisa lihat gue. Gue kira dia salah satu anak yang spesial diantara sejuta umat di dunia ini. Tapi ya nggak mungkin juga sih, laki-laki itu juga sebenernya keliatan standar menurut gue. Malah masih gantengan gue ya ga?

Mau dihujat readers ya Njun?-author

Lah kan kenyataan thor

Cepet lanjut! Jangan panggil thor juga! Udah dibilangin berulang kali masih ngeyel.-Author.

Oke maap, gue bakal lanjut lagi.

Jadi balik lagi ke si Jaemin sama Jeno. Gue yang awalnya cuma iseng mau main sama mereka sebentar, akhirnya jadi keterusan sampai-sampai gue harus nyamar jadi manusia dan ngelihatin wujud tampan gue ke orang lain. Padahal, sebenernya tampilan asli gue setelah meninggal cukup mengerikan,  karena itu gue gamau kalian lihat. Sengaja sih hahaha.

Semakin deket sama mereka gue semakin takut buat mengakui semua. Ya walau sebenernya gak harus ngaku juga ke mereka kalo gue hantu. Tapi apa kalian tahu? Kalo hantu yang menempel ke manusia, dia juga bakal nyerap energi manusia itu sendiri? Begitu pula gue. Yang semakin hari semakin nyerap energi dua bocah itu.

Karena itu, malam itu gue memutuskan buat menghilang dari kehidupan mereka. Tapi sebelum itu, gue sempet ngelihat kelakuan Jeno yang menurut gue keterlaluan, jadi sebelum pergi gue harus beresin dulu masalah itu.

Dan akhirnya sampai pada saat itu, gue menghilang. Tapi nggak bener-bener menghilang. Sebenernya,lu  kadang gue masih ada disekitar Jaemin maupun Jeno sendiri. Tapi merekanya gak bisa lihat gue karena gue ga pake wujud manusia. Jadi yang bisa lihat wujud gue sekarang ya cuma anak indigo gitu lah ya istilahnya.

Jaemin sama Jeno jadi tahu tentang siapa gue sebenernya. Miris juga sih, andai gue masih hidup. Pasti gue bakal jadi senior mereka.

Dan sekarang, apa gue bakal kembali lagi?

Kalo kepo tanya aja ke xx.

Heh! Jawab yang bener ya.-Author

Gadeng canda. Jadi gue ini sebenernya hantu penasaran. Gue belum bisa balik ke akhirat kalo urusan gue di dunia belum selesai. Sekarang yang jadi masalahnya adalah, gue sendiri aja lupa sama masalah apa yang gue tinggalin di dunia? Apa gue punya dendam? Gue juga ga inget.

Karena itu, gue bakal ngecoba untuk minta bantuan sama Jaemin dan Jeno yang udah gue kenal sebagai temen deket itu. Dan termasuk adik kembaran gue.

Oh iya, gue punya kembaran. Kalian ga tau ya? Hahaha.

Yah intinya gue punya adik kembaran. Ya enggak kembar sih sebenernya, cuma kita mirip. Banyak yang bilang kita kembar, karena itu kita disebut kembar.

Tapi asal kalian tahu, dia sama gue umurnya beda jauh. Adik gue itu seusia Jeno & Jaemin. Sikap gue sama dia juga tentu aja beda. Gue lebih pinter, dia lebih bodoh.

Yah, sampai sini aja cerita dari gue alias Renjun. Sampai jumpa di season 2!

 Sampai jumpa di season 2!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
2 J & RENJUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang