empat puluh empat - reihan's special chapter

305 32 0
                                    

huwaaa maafin aku yg baru nongol lagi yaaa😭

sebenernya chapter lanjutannya udh siap, cmn berhubung aku masih ngutang ngerayain ultah paduka jeonghan via wp, jadilah aku publish chapter spesial ini dulu hehehe

disini gapake pov shana gaes, tapi justru soraya's pov. latar waktunya masih pas shana pulang bareng mahendra. inget kan? yuk langsung baca aja!

•••

"Beneran gak ikut, San?"


Gue nanya sekali lagi sama Sania, tapi yang ditanya tetep kekeuh ngegeleng.

"Kalian aja. Gue mesti ke sang-"

"Takut ketemu Onugra, ya, lo? Tenang aja elah. Kita-kita doang ini. Reihan gak mungkin ngintilin lagi, jadi pasti gak bakal ketemu sepupunya ntar," potong Naya.

Gue cuman masang muka masam begitu dengar kalimat yang diucapin Naya. Serba salah emang pacaran disaat dua sahabat gue yang lain lagi ngejomblo.

"Bukan, ih! Udah biasa aja kali gue sama Onu. Gak bakal baper-baperan lagi," tukas Sania.

"Masa? Kemaren aja pas ketemu di tempat bimbel lo langsung ngeluh pengen pindah kelas begitu tau kalo sekelas sama mantan," celetuk gue yang berhasil bikin Sania nyubit pergelangan tangan gue gemes.

Naya ikut ketawa lepas. Dia mah luarannya doang sok berwibawa, dalemnya tetep bobrok persis kek Sean.

"SAYANGGG!"

Suara yang menggelegar dari ujung koridor langsung bikin temen-temen gue noleh. Gue? Gak perlu noleh soalnya udah hafal betul sama kebiasaan konyol paduka satu ini.

Gue langsung malingin muka biar gak malu-malu amat sama anak kelas 12 yang lain.

"Tumben ngumpulnya didepan kelas XII-2? Nyusun strategi biar Sania sama Onu balikan, ya?" tanya Reihan blak-blakan. "Kenapa gak langsung masuk ke kelasnya aja atuh, Neng Sania?"

"Rei!" inget gue sambil melotot ke arahnya.

"Hehehe, bercanda doang aku," katanya terus ngerangkul pundak gue. "Kamu melotot sampai matanya mau keluar aja masih cantik, Ray."

"Huwek!" ucap Naya sambil meragain gerakan pengen muntah gitu. Dia aja pen muntah, apalagi gue yang diasupin gombalan cringe-nya Reihan selama berbulan-bulan ini coba :"

Sania yang jadi korban omongan tajamnya Reihan tadi cuman senyum palsu sambil siap-siap pengen ngegetok kepala manusia gak ada akhlak ini. Tapi, belum aja Sania ngelaksanain niat busuknya, mantan udah nongol aja di depan pintu kelas. Bener banget kata Reihan, salah kalo gue sama Sania dan Naya ngumpulnya di depan kelas Onu. Liat sendiri kan apa yang terjadi :)

"San? Gak melempem kan lo?" tanya Naya buat mastiin kalo roh Sania masih tetep di dalam raganya.

Yang ditanya diem, terus ngedip-ngedipin matanya berkali-kali, baru deh ngelangkah mundur.

"Gue duluan, ya. Harus ke sanggar cepet-cepet buat ngelatih anak-anak yang lomba. Bye!"

"Etdah."

"Hati-hati di jalan, San!" kata gue sebelum sosok Sania hilang ditelan gerombolan murid yang pada sesak-sesakan di koridor.

Dirga ; [LDK] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang