Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
"Maaf." James memecah keheningan sambil memegang gelas berisi cairan emas. Mata pria yang duduk di bar pribadi di mansionnya itu menatap lekat sebuah garis yang melingkari leher jenjang wanita di sebelahnya.
Kirana mendongak lalu mengikuti arah tatapan James. Satu alisnya sedikit terangkat. Tangannya terangkat menyentuh bekas cekikan yang mengakibatkan pria di sebelahnya itu meminta maaf. Sungguh, dirinya tidak menyangka bahwa James bisa meminta maaf.
Kirana membuang wajah sebelum menyeruput wine putihnya. "Tidak masalah," jawabnya sambil tersenyum dan menatap James.
James membuang wajahnya, memilih kembali meminum minuman keras itu. Entah apa yang terjadi pada dirinya sehingga sejak tadi mulutnya sudah gatal untuk mengucapkan maaf, padahal baru kali ini dirinya mengucapkan satu kata itu.
Kirana sedikit memiringkan kepalanya dengan mata menatap lurus James. "Sebagai permintaan maaf, bagaimana jika kamu cerita kejadian lima belas tahun lalu?"
***
"Eungh." Kirana menggerang pelan, disusul mata hitamnya yang terbuka secara perlahan. Ia langsung menjerit dan menjauh saat melihat Tommy di depan matanya. "Aaa!! Kenapa-"
"Aku mencekikmu?" sela Tommy dengan suara tidak percaya, begitu pun tatapannya kepada Kirana.
Kirana menggerjapkan matanya. "Tommy?"
Tatapan Tommy menajam. "Apa tangan ini yang menyebabkan garis merah di lehermu, Kura?" ulangnya, sekaligus menjawab pertanyaan Kirana.
***
"Tetap aja, akan lebih baik jika kau menjauh dariku," ucap Tommy tegas dan dingin sebelum bangkit lalu melangkah dengan langkah lebar ke dalam kamar mandi.
Baca kisah ini selengkapnya di versi novelnya atau di dreame!
Kisah ini sudah dibukukan dan sedang dalam proses pindah ke dreame.
Versi cetak bisa dibeli melalui Tokopedia dan Shopee (cari dengan kata kunci : CEO Gila VS Psikiater Bar-bar) atau melalui WA penerbit 085655758108
MAAF, CHAPTER INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. SETIAP INFO AKAN DIUMUMKAN DI LAPAK INI. JIKA ADA PERTANYAAN BISA KOMEN DI SINI, DM LEWAT WATTPAD, ATAU INSTAGRAM maurentlavena or m.lavenaa
***
TBCHai semuaaa
Author kembali lagiii
Gimana nih part inii?
Siapa yang udah kangen Tommy? ✋🏻 Siapa yang klepek-klepek sama Tommy?
Siapa yang makin klepek-klepek sama James? ✋🏻
Author! 🤣🤣
Oh ya guys, emang yang tiga belas tahun lalu author ubah jadi lima belas tahun lalu. Sorry 😭
Hope you like it!
Jangan lupa vote, comment, and share ya
Thank you
-M. Lavena-
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar (End)
RomanceEND. 1 #barat 1 #usa 1 #complicated 1 #complete 1 #mental Tommy Fletcher, seorang billionaire yang terkenal akan ketampanan bak dewa Yunani. Julukan pria dingin dan misterius sangat melekat di pria jangkung ini. Namun siapa sangka Tommy rutin berko...