CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar |21| |Feeling|

21.5K 1.4K 151
                                    

Hai readers!

I'm back!

Don't forget to vote, comment, and share ya!

Happy reading!

Thank you!

***

"Karena itu Tom. Bukan karena persyaratan dan hadiah dari Kirana, tapi aku tau kamu juga mencintainya. Jadi, please, ayo kita sama-sama menjaga dan mencintai Kirana. Tenang, sama denganmu, aku akan menjaganya sebisaku. Aku tidak akan pernah membiarkannya terluka dan bersedih. Aku tunggu kabar baik darimu."

Begitu video itu habis, Tommy langsung meletakkan benda pipih itu di meja, tanpa melepas tangan Kirana. Lalu ia bangkit berdiri dan mengikis jaraknya dengan Kirana. Satu, demi satu langkah, ia maju, dan Kirana mundur.

"Tom," gumam Kirana sambil berusaha menjauh dari Tommy dan menghindari tatapan mata biru itu.

"Hmm?" sahut Tommy cuek, namun terdengar penuh arti di telinga Kirana.

Kirana meneguk ludahnya. Matanya melebar dan ia memekik keras, saat tubuhnya jatuh terbaring ke sesuatu yang empuk. Gawat, sofa hitam Tommy. Ia menatap Tommy sekilas dengan ujung matanya. Sungguh gawat, pria itu ikut jatuh menindihnya.

***

"Astaga Mr. Fletcher. Ini kantor," ucap Dennis sambil melenggang masuk dengan santai. Matanya menatap geli Tommy yang sedang berusaha bangkit setelah tubuh tegapnya mencium lantai.

***

"Tom. I'm sorry. Kirana diculik di mall. Sekarang aku sedang mengikuti mobil itu dengan jarak aman," ucap Dennis begitu Tommy mengangkat panggilannya. Saat mobil yang membawa Kirana mulai bergerak, Dennis mulai menginjak pedal gasnya.

Sedangkan di sebrang sana, Tommy yang berada di sebuah tempat yang ia hias seindah mungkin itu langsung membeku. Oksigen di sekitarnya terasa menipis. Dadanya terasa sesak.

Baca kisah ini selengkapnya di versi novelnya! OPEN PO dibuka tanggal 20 Juni 2021 ini! Pre Order sudah dibuka! Jangan sampai kelewatan! (Baca part D-DAY | PRE ORDER CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar)

MAAF, CHAPTER INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. INFO SELANJUTNYA SEPERTI VOTE COVER, OPEN PO, DLL AKAN DIUMUMKAN DI LAPAK INI. (JANGAN LUPA BACA PART Q & A | Must Read). JIKA ADA PERTANYAAN BISA KOMEN DI SINI, DM LEWAT WATTPAD, ATAU INSTAGRAM maurentlavena or m.lavenaa

Tahap penerbitan CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar sudah hampir sampai OPEN PO

OPEN PO is today! TODAY IS THE DAY! Baca kisah CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar ini selengkapnya di versi cetaknya❤

***
TBC

Hai semuaaa

Author beneran double up nihhh

Gimana? Gimana?
Gimana part iniii?

Yukk tebak, kira-kira siapa yang nyulik Kirana?
Dan bagaimana reaksi Tommy setelah ini?

Penasaran kah? Tunggu part selanjutnya ya!

Jangan lupa vote, comment, and share ya!

Thank you
-M. Lavena-

CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang