Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
James hanya memandang dari jauh Jordan dan seorang wanita yang sedang mengambil sarapan itu. Ia tersenyum tipis saat melihat dua insan itu tampak dekat dan romantis.
James ingin mendekat, menyapa dan berbicara dengan adik Tommy itu. Namun dirinya takut, takut akan reaksi Jordan, dan takut tidak bisa menahan dirinya sendiri.
Namun beberapa menit kemudian, saat Jordan dan wanita itu sedang makan, kaki panjang James melangkah mendekati dua orang yang sedang bercengkrama itu.
***
"Hei." Kirana kembali mengarahkan James untuk menatapnya. "Kalian berdua tidak salah James. Ya, jujur, kamu salah karena tidak bisa menahan emosimu. Tapi maaf, ayahmu juga. Seharusnya beliau tidak mengucapkan itu. Seharusnya beliau bisa menerima keadaan putranya." Jika dirinya menerima kata-kata yang sama dari orang tuanya, hati Kirana dapat dipastikan juga hancur. Jadi ia sangat mengerti James.
***
"Nah itu! Aku lupa menanyakan perihal panggilanmu yang sama menyimpangnya dengan Tommy itu. Tommy memanggilku dengan nama hewan dan kau memanggilku dengan nama makanan, kau tau?!" seru Kirana dengan tubuh terkunci di dalam dekapan hangat James dan sejujurnya ia merasa sangat nyaman.
"Namaku Kirana, James, bukan Karina!" protes Kirana kembali saat James membuka pintu.
***
Dan detik ia mendapati kekasihnya itu, Kirana merasa sangat bodoh karena menahan perasaannya kepada Tommy dan James untuk mempertahankan hubungannya dengan pria brengsek di hadapannya itu.
Baca kisah ini selengkapnya di versi novelnya atau di dreame!
Kisah ini sudah dibukukan dan sedang dalam proses pindah ke dreame.
Versi cetak bisa dibeli melalui Tokopedia dan Shopee (cari dengan kata kunci : CEO Gila VS Psikiater Bar-bar) atau melalui WA penerbit 085655758108MAAF, CHAPTER INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. SETIAP INFO AKAN DIUMUMKAN DI LAPAK INI. JIKA ADA PERTANYAAN BISA KOMEN DI SINI, DM LEWAT WATTPAD, ATAU INSTAGRAM maurentlavena or m.lavenaa
***
TBCHai guyss
Author double updatee nihhh
Gimana part iniii?
Tuh James ketemu Jordan tuhhh, plus dia sama Kirana ketemu Ellbert tuhh
Gimana? 🤣🤣Gimana panggilan James ke Kirana?
Pake nama makanan guyss wkwkw
Kari dari Curry wkwkw, mirip Kare juga wkkwkw
Nggak kalah wow dari panggilan Tommy ke Kirana kan?Jangan lupa vote, comment, and share yaa
Thank you
-M. Lavena-
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar (End)
RomanceEND. 1 #barat 1 #usa 1 #complicated 1 #complete 1 #mental Tommy Fletcher, seorang billionaire yang terkenal akan ketampanan bak dewa Yunani. Julukan pria dingin dan misterius sangat melekat di pria jangkung ini. Namun siapa sangka Tommy rutin berko...