CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar |29| |The Best|

17.1K 1.2K 51
                                    

Hai readers!

I'm back!

Don't forget to vote, comment, and share ya!

Happy reading!

Thank you!

***

"James Fletcher!" Itulah kalimat pertama yang keluar dari mulut Kirana begitu mata hitamnya menangkap punggung pelukable yang sangat familiar itu. Secara langsung, pria berpakaian serba hitam itu berbalik sambil memakai kacamata hitam serta senyum di bibirnya.

Kirana berdecak melihat orang di sekitar James yang dengan menatap James sambil tersenyum terang-terangan. Okay, dirinya tidak mau berbohong, dijemput kekasih tampannya yang sedang berjalan mendekatinya seraya merentangkan tangan itu tentu saja terasa menyenangkan. Tetapi reaksi orang lain cukup membuatnya gemas, namun bangga. Hehehe.

"Honey!" tanpa malu, James berseru di tengah-tengah bandara Juanda itu.

Hap!

***

"Cece!"

Mata Kirana membulat, lalu menoleh ke sumber suara. Jangan bilang adiknya melihat adegan mesranya dengan James. Namun sepertinya tebakannya benar, karena mata hitamnya bertemu dengan mata hitam adiknya yang menatapnya tidak percaya.

***

"Jika kau putus dengan Kirana, kau bisa menghubungi anakku, Tommy," ucap seorang paruh baya yang terlihat angkuh. Tak lupa, ia menyodorkan sebuah kartu nama.

Baca kisah ini selengkapnya di versi novelnya! OPEN PO dibuka tanggal 20 Juni 2021 ini! Hanya kurang beberapa menit! Jangan sampai kelewatan! (Baca part D-DAY | PRE ORDER CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar)

MAAF, CHAPTER INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. INFO SELANJUTNYA SEPERTI VOTE COVER, OPEN PO, DLL AKAN DIUMUMKAN DI LAPAK INI. (JANGAN LUPA BACA PART Q & A | Must Read). JIKA ADA PERTANYAAN BISA KOMEN DI SINI, DM LEWAT WATTPAD, ATAU INSTAGRAM maurentlavena or m.lavenaa

Tahap penerbitan CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar sudah hampir sampai OPEN PO

OPEN PO is today! TODAY IS THE DAY! Baca kisah CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar ini selengkapnya di versi cetaknya❤

***
TBC

Hai semuaaa

Surpriseeee

Pagu-pagu, author update nihhh

So sorry kemarin nggak sempet update

But sebagai gantinya, author hari ini akan double update!

Gimana nih part inii? Yuk komen hehe

Jangan lupa vote, comment, and share ya!

Thank you
-M. Lavena-

CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang