CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar |10| |The Opposite|

28K 1.9K 81
                                    

Hai readers!

I'm back!

Don't forget to vote, comment, and share ya!

Happy reading!

Thank you!

***

"Jadi kau adalah wanita yang mau melenyapkanku?"

Kirana terkesiap. Tubuhnya menegang. Kakinya berhenti melangkah. Kepalanya menengadah. Matanya langsung membulat begitu ia bertatapan dengan mata biru Tommy yang tampak menyeramkan. Tetapi mengapa nada dan kata-kata pria itu–

"James?" gumam Kirana syok.

Sebuah seringaian kejam langsung tercipta di wajah pria di hadapannya itu yang cukup menjawab pertanyaan Kirana.

Kirana memekik keras saat dalam secepat kilat, ia merasakan sebuah tangan mendorongnya keras ke tembok dan mencekik lehernya.

"Jame–James," gumam Kirana susah payah. Tangannya mencoba menarik tangan James. Matanya menatap James dengan penuh ketakutan yang berusaha ia tutupi. Bagaimanapun pria di hadapannya itu adalah pasiennya.

"Aku akan melenyapkanmu terlebih dahulu sebelum kau melenyapkanku," ucap James tajam. Matanya menatap nyalang Kirana yang tampak mulai kesulitan bernafas. Tangannya semakin menekan leher jenjang Kirana.

Kirana menggeleng. "Aku tidak–"

James semakin mencekik Kirana.

Kirana kelabakan. Ia mencoba meraup nafas sebanyak-banyaknya. Tangannya mencoba menarik tangan James. Kakinya mencoba terus menapak di lantai. Jantungnya berdetak kencang. Pikirannya berkecamuk bingung. Apa yang bisa ia lakukan.

Kirana melirik James. Pria itu tampak lebih dingin dan mengerikan daripada Tommy.

Kirana memekik ketika James kembali mengeratkan cekikannya. Tidak, ia harus melakukan sesuatu. Apa pun yang bisa menghentikan James. Tidak peduli bagaimanapun caranya.

Sepersekian detik kemudian, tanpa berpikir panjang, Kirana menarik leher James dengan sisa kekuatannya dan mempertemukan bibir pria itu dengan bibirnya.

Baca kisah ini selengkapnya di versi novelnya atau di dreame!

Kisah ini sudah dibukukan dan sudah pindah ke dreame.

Versi cetak bisa dibeli melalui Tokopedia dan Shopee (cari dengan kata kunci : CEO Gila VS Psikiater Bar-bar) atau melalui WA penerbit 085655758108. Terlebih sekarang lagi masa Open PO kedua!

MAAF, CHAPTER INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MAAF, CHAPTER INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. SETIAP INFO AKAN DIUMUMKAN DI LAPAK INI. JIKA ADA PERTANYAAN BISA KOMEN DI SINI, DM LEWAT WATTPAD, ATAU INSTAGRAM maurentlavena or m.lavenaa

***
TBC

Hai semuaa

Author kembalii

So sorry kemarin dua hari ini authornya nggak updatee

Gimana nih part iniii

Semoga suka yaa

Semoga feelnya dapet yaa

Si James dah muncul tuh.

Gimana nih kesan kalian sama James?

Gimana part iniii?

Tiga karakter dari dua pria muncull di part iniii wahh

Hope you like it

Jangan lupa vote, comment, and share ya!

Thank you
-M. Lavena-

CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang