Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
Nafas Kirana berangsur-angsur normal. Lalu ia mendekatkan wajahnya ke wajah kekasihnya. "Do you remember my conditions to marry you?"Tommy mengangguk. Namun, pria itu tampak sama sekali tidak terpengaruh. "But you said that you will marry me without conditions."
***
Setiap kakinya melangkah, Kirana terus menerima sebuah tangkai bunga lagi dan lagi hingga tangannya merangkul ratusan tangkai bunga dengan kesusahan beberapa menit kemudian. Bahkan karena terlalu fokus, ia tidak menyadari dirinya sudah jauh dari pintu bandara.
Begitu tidak ada tangkai bunga yang kembali ditambahkan di tangannya, Kirana mendongak. Matanya langsung mendapati sebuah pintu kedatangan yang sangat familiar. Lokasi pertemuan pertamanya dengan Tommy.
Kirana menoleh dengan cepat ketika semua lampu padam, digantikan dengan menyalanya sebuah layar yang biasanya berisi jadwal penerbangan. Serta, butiran berwarna putih seperti salju yang berjatuhan.
Tubuh Kirana membeku, ia menatap tidak percaya video pertemuan pertamanya dengan Tommy yang ditampilkan itu. Bersamaan dengan itu, bahunya terdorong, atau lebih tepatnya tersenggol.
"Deja vu?"
Sebuah suara yang memenuhi hari-harinya itu membuat Kirana hendak berbalik, ingin menatap kekasihnya, namun gagal karena Tommy menahannya. Ya, tidak salah lagi, pria yang sekarang memeluknya dari belakang itu adalah Tommy. Aroma, suara, dan pelukan pria itu sudah terekam dengan jelas di otaknya.
MAAF, CHAPTER INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. INFO SELANJUTNYA SEPERTI VOTE COVER, OPEN PO, DLL AKAN DIUMUMKAN DI LAPAK INI. (JANGAN LUPA BACA PART Q & A | Must Read). JIKA ADA PERTANYAAN BISA KOMEN DI SINI, DM LEWAT WATTPAD, ATAU INSTAGRAM maurentlavena or m.lavenaa
Tahap penerbitan CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar sudah sampai vote cover, stay tune untuk Open POnya ya
OPEN PO is coming so soon! Baca kisah CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar ini selengkapnya di versi cetaknya❤
***
TBC
Hai semuaaa
Author update lagi nehhhh
Btw, mumpung inget. Selamat hari Sumpah Pemuda semuanyaaa
Nah lho! Ayo selametan Tommy lamarannnnn!! Akhirnya, after a long time lamaran juga astagahhh. Hayooo, nggak kalah romantis sama Jordan - Miranda kannnn??
Yuk dikomennn
Yang komen dan vote author doain dapet kayak Tommyyy, Amin! *alibi biar divomment
Hope you like it guyss
Suka nggak sihhh? hehehe
Jangan lupa vote, comment, and share yaaa
Thank you
-M. Lavena-
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar (End)
RomanceEND. 1 #barat 1 #usa 1 #complicated 1 #complete 1 #mental Tommy Fletcher, seorang billionaire yang terkenal akan ketampanan bak dewa Yunani. Julukan pria dingin dan misterius sangat melekat di pria jangkung ini. Namun siapa sangka Tommy rutin berko...