Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
Mata biru Jordan sedikit mengerjap. Mata birunya menatap James antara bingung dan tidak percaya. "Pardon?" Pada akhirnya, hanya satu kata itulah yang berhasil keluar dari mulutnya.
James mengambil ponselnya dan menunjukkannya kepada Jordan. "Ini ponsel Tommy." Setelah itu, ia mengarahkan jari telunjuknya ke fingerprint scanner di ponselnya itu. Tidak diragukan lagi, ponsel yang juga merupakan milik Tommy itu langsung terbuka, menunjukkan banyak aplikasi dan fotonya bersama Kirana sebagai wallpaper.
Melihat kebingungan Jordan yang sangat ia maklumi, James memasukkan ponselnya. "Tubuhku dan Tommy sama, tetapi kami berbeda." Pria yang masih saja memakai pakaian serba hitam itu mengulurkan tangannya. "Aku James. Alter ego Tommy."
"Alter ego?" tanya Jordan yang belum sepenuhnya mengerti.
"Tommy memiliki kepribadian ganda. Dan itu adalah aku," sahut James langsung.
James menurunkan tangannya, ia mengerti Jordan masih tidak percaya. "Aku hanya ingin kau tau semuanya. Tommy dan dirimu tidak memiliki salah apapun."
MAAF, CHAPTER INI SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN. INFO SELANJUTNYA SEPERTI VOTE COVER, OPEN PO, DLL AKAN DIUMUMKAN DI LAPAK INI. (JANGAN LUPA BACA PART Q & A | Must Read). JIKA ADA PERTANYAAN BISA KOMEN DI SINI, DM LEWAT WATTPAD, ATAU INSTAGRAM maurentlavena or m.lavenaa
Tahap penerbitan CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar sudah sampai vote cover, stay tune untuk Open POnya ya
OPEN PO is coming so soon! Baca kisah CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar ini selengkapnya di versi cetaknya❤
***
TBCHai semuaaa
Author updateee lagiii
Ada yang nungguin? 😊So sorry kalo updatenya agak malem
Gimana part ini guys? Gaje? Bagus? Aneh? Or gimana?
Makin sayang kan sama kakak beradik-Fletcher iniii? 🤭
Hope you enjoy and like this part!
Jangan lupa vote, comment, and share ya!
Thank you
-M. Lavena-
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar (End)
RomanceEND. 1 #barat 1 #usa 1 #complicated 1 #complete 1 #mental Tommy Fletcher, seorang billionaire yang terkenal akan ketampanan bak dewa Yunani. Julukan pria dingin dan misterius sangat melekat di pria jangkung ini. Namun siapa sangka Tommy rutin berko...