CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar || Second Time and The Other

4.5K 40 22
                                    

Hai semua!

How are you? Do you miss Tommy-Kirana-James? Or miss me? Hahaha

Mau absen yang sudah bisa peluk novel CEO Gila VS Psikiater Bar-bar, yuk angkat tangan kalian di komentar!

Kedua, siapa yang belum punya novel CEO Gila VS Psikiater Bar-bar? Ini waktunya kalian untuk ikutan peluk kisah pasangan bucin yang tiada tara inii

Rugi banget kalau nggak bisa baca kisah CEO Gila, Psikiater, Bar-bar, dan alter ego yang epic banget iniii! Sst, ini bukan sekadar marketing, bukan S3 marketing! Why? Karena authornya juga begitu. Entah sudah berapa kali author baca novel sendiri yang berjudul CEO Gila VS Psikiater Bar-Bar ini dan always fall in love again! Apalagi ada part tambahan dan extra part spesial! Beneran sampai bikin nangis saking senengnya. Buat yang sudah beli, apakah kalian merasakan perasaan yang sama? Nggak bisa move on?

Tommy yang memperlakukan Kirana seperti barang yang mudah pecah. James yang memperlakukan Kirana sebagaimana Kirana adalah sesuatu yang paling ia inginkan di dunia ini. Tak lupa, Kirana yang nggak punya gengsi begitu pacaran. Bucin akut & no gengsi! Apa lagi?

Terlebih, di masa-masa kayak sekarang, CEO Gila VS Psikiater Bar-bar nggak akan menambah beban kalian, tetapi sebaliknya. CEO Gila VS Psikiater Bar-Bar akan menarikkan mood! Tentu saja, author sudah membuktikannya sendiri.

Nah, oleh karena itu, jangan sampai kelewatan OPEN PO Kedua CEO Gila VS Psikiater Bar-Bar!
Hah, OPEN PO Kedua? Yes, hari ini Pre Order CEO Gila VS PSikiater Bar-Bar kembali dibuka!
Antusias, nggak nih?! Antusias dong, masa enggak? Ya, kan? Amin.

Kalau gitu, langsung saja!

Yes, di Open PO kedua ini, CEO Gila VS Psikiater Bar-Bar hanya ada satu macam paket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yes, di Open PO kedua ini, CEO Gila VS Psikiater Bar-Bar hanya ada satu macam paket. Tapi bonusnya nggak main-main guys, pembatas buku dan postcard yang warnanya hitam-hitam, ada quotes, judul, dll. Vibesnya kena banget. Vibesnya CEO Gila VS Psikiater Bar-Bar banget. Setuju? Authornya ajaa pingin🙈 Tergoda ikut PO juga😭

Hidup ini penuh dengan pilihan dan persaingan, begitu pula di novel ini!
Boyfriend vs Patient
Hold vs Let go
And the most importantly
CEO Gila vs Psikiater Bar-bar

Menghadapi masa lalu, berdamai dengan keadaan, tidak memandang rendah diri sendiri, mencari cinta sejati, menerima apa adanya, belajar mencintai, menemukan kebagiaan. Ini semua akan kalian temukan di CEO Gila vs Psikiater Bar-bar! So don't miss this epic and romance story!

 Ini semua akan kalian temukan di CEO Gila vs Psikiater Bar-bar! So don't miss this epic and romance story!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CEO Gila vs Psikiater Bar-Bar (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang